Convert film youtube flv menjadi mp3

Berikut cara merubah file (convert) dari film youtube (*.flv) ke musik (*.mp3, *.wma).

merubah file (convert) dari film youtube (*.flv) ke musik

1. buka program any video converter (free alias gratis) kalau belum punya converter dan mau coba AVC klik di SINI

2. add file youtube (flv file) klik "ADD VIDEO" yang ada di kiri atas bergambar roda dengan 5 lingkaran kecil atau bisa juga dengan klik menu "file" di pojok kiri, pilih "add video file" kemudian cari file youtube yang akan di convert.

3. Setelah berhasil di "add" maka akan muncul nama file video yang akan di convert pada file list kolom bagian utama (tengah). klik file yang sudah di add tsb sampai berbayang biru tua.

4. perhatikan pojok kanan atas, kalau film youtube seharusnya "Profile" otomatis akan menjadi "Flash Video Movie (*.flv) klik tulisan "Flash Video Movie (*.flv) hingga muncul list jenis file, pilih/klik "MP3 Audio (*.mp3) atau WMA Audio (*wma).

5. Klik tombol "CONVERT" di bagian kiri atas logo bulat bergambar 2 panah. sampai tahap ini seharusnya proses convert berjalan. dengan di tandai kolom hijau di ujung nama file

Convert film youtube flv menjadi mp3

6. Convert file selesai bila muncul jendela penawaran bertuliskan "Any Video Conv... Available!
klik saja tombol "No Thanks !"

7. Klik kanan mouse pada list file pada kolom bagian utama (tengah) tsb, klik kanan mouse dan pilih "open destination file location" pada bagian paling bawah menu klik kanan.

8. file audio sudah di temukan, jika ingin memindahkannya ketempat lain silahkan di cut dan paste pada folder yang di inginkan.

Mudah-mudahan jelas yah.

Salam
______________
Tulisan ini ada dalam email lama saya kepada seorang teman, diposting untuk disimpan dan sekadar share barangkali saya lupa atau ada yang memerlukan tutorialnya :)

1 komentar

  1. Ya ya ya keren ini software-nya... saya pakai juga. Ada juga FF (apa ya kepanjangannya) tapi nggak bagus. Cuma kendala utama dalah susahnya mendownload video dengan koneksi keong seperti modem saya ini huwheuwehwuewhu
No Spam, Please.