tips menolak cowok

Trik menghindari godaan cowok, dan bisa buat menguji kesetian/keseriusan cowok.

1. Pura-pura tomboy dan mengaku terus terang bahwa kamu lebih menyukai teman sejenis;

2. Bilang pacarlo banyak, lo takut ada pacarlo yg marah kalo die deket2 ama elo, tambahin ajah salah satu pacarlo preman yg galak dan suka menggigit orang yang tidak di kenal (eh ini mah piaraan elo yeh hihihihi);

3. Bilang lo udah bosen pacaran, kalo doi serius suruh dateng kerumah minta ijin ama abang/om/bapak lo kalo dia mau ngajak keluar;

4. bilang lo dah janjian ama om elo yang polisi mau ketemuan di kantor dia, kalo dalam 5 menit elo gak kesono Om elo akan mengirimkan satu pleton densus 86 ketempat lo sekarang berada (yah ngarang aja sesuai situasi, mudah2an aja cowo yg iseng itu bego);


5. Kalo dalam perjalanan elo di ajak mampir ke mana2 yang doi gak bilang sebelumnya, minta waktu nelpon sebentar, pura2 nelpon atau nelpon beneran ke abang/om/bapak lo atau kenalan elo satpam komplek rumah bilang elo di ajak mampir ketempat yg elo gak tahu, kalo dalam waktu dalam 5 menit elo gak nelpon lagi, suruh lapor polisi atau Pol PP;

6. Kalo doi tiba2 duduk di samping elo, elo panggil satpam/tukang parkir, kasih aja duit serebu buat ngusir doi;

7. Kalo keadaannya di dalam bus kota/kereta, langsung pindah ke tempat duduk yang sebelahnya di isi sama nenek2 atau ibu2, kemudian langsung ajak ngobrol ibu2 itu, percaya degh tar juga kalo tuh cowo nekat, paling dia di usir ama si ibu2 / nenek2nya hehehehe;

8. kalo dia gak pake jam tangan pura2 nanya jam berapa sekarang, terus segera pergi untuk pura2 bertanya pada cewek/ibu2 yang pake jam tangan;

9. kalo posisi elo dagh terjepit banget dan gak ada trik yang bisa lo pake dari hasil ngarang gw, lo bilang aja ama tuh cowo, kok muka elo mirip banget adek elo (kalo brondong) kalo lebih tua mending lo kencengin tali sepatu, siap2 buat nendang tu cowo huehehehe

10. Kalo tuh cowo rame2, ini namanya mental patungan, elo langsung tembak ajah, wah mas, kamu lucu, tapi saya lebih seneng sama teman kamu, nah pilih degh yang paling pendiam/paling serem yang ada di situ, atau pilih ajah yg elo suka hihihihi, biar aja die pada ribut. segera tinggalkan lokasi, kali aja tuh cowo yg elo pilih ngikutin elo;

11. kalo tuh cowo nekat juga, lo fait acomply aja ama resepsionis, sales market atau siapa aja yang ada di situ, lo bilang ajah " mbak, kayaknya dari tadi cowok itu ngeliatin embak terus degh", terus lo kabur degh hehehe, mau lebih gawat, yah lo improf ajah, "mbak, tadi saya lihat cowok itu ngantongin parfum di sana (klepto), bis itu kabur degh hehehehe

ada ide lain????


btw trik2 kayak gini sudah cukup menyengsarakan gw, nah kalo ada yg mau uji coba, please jangan ke gw lagi yeh, hueheheheh


salam