bangun woiii ngimpi aje




sttt ternyata yang namanya mimpi itu sah sah ajah, gak perlu ijin sama pak RT, kepala sekolah degh.

nah ceritanye nih, yah namanya juga cerita...
setelah sibuk mondar-mandir jadi tukang foto dadakan hehehehe akhirnya gw nemu sasaran yg cukup indah, kalo gak salah nih cewek ngaku namanya NADINE, aneh banget sih namanye, seaneh gw yang gak kenal orang setenar die huehehehehe

so, yah terkait narsis akut yang gak kenal tempat dan waktu, sebenernya gw sadar, foto ini akan lebih bagus kalo gak ada gw huehehehehe, tapi sabar sabaaar, dengan adanya gw, setidaknya menambah aksentuasi gradasi warna (ngomong apa sehhh???)....



baydewey, eniwey, si eny naek baswey, kami berdua sebenernya gak janjian mau ketemu di acara launching good lawyer (lha iya lah... siape gw???)

So, yah wajarlah kalo gw yg norak dan orang kampung ini langsung misu2 merengek minta nadine yg putri Indonesia bersedia foto ama gw yang putera Indonesia (asli lho, kalo dia khan indo hehehehe)

da ah, gw posting dengan ngebajak laptop, Hp, grps nya Deesan, makasih yah dee, dagh mau mengerti kenarsisan gw hehehehe

bangun woiii banguuun.

Komentar: 4 


harry_zoe   Kamis, 12 Maret 2009 @ 08:51 WIB 
serasi kok ncot......kamu cocok jadi sopirnya.huehehheheee....bangun woi.....
bisot   Selasa, 17 Maret 2009 @ 18:00 WIB
hehehe mangkanya kalo lo jadi sopir sopan dan manis kayak gue pasti elo gak di pecat, yah rezeki degh akhirnya gw yg gantiin elo hahahahahaha
dfahrizal   Kamis, 12 Maret 2009 @ 18:48 WIB 
posenya kok miring dua2nya ya..?
bisot   Selasa, 17 Maret 2009 @ 18:03 WIB
hehehe itu namanya saling bersandar dengan satu kaki (apa seh???)
loiy   Jumat, 13 Maret 2009 @ 08:29 WIB 
hahaha
lagian yg laen pada tidur ini malah asyik2an ngenet
bedewe.. selamat jalan yah ommm.. semoga selamat sampe tujuan dan menjadi leader yg baikkk..
bisot   Selasa, 17 Maret 2009 @ 18:04 WIB
iya loiy, kangen sama internet, tahu sendiri gw dari peradaban mana? hihihihi

thx yah mu dear uhuuy
indian   Minggu, 15 Maret 2009 @ 22:08 WIB
om icot makin ganteng, hehehe..
bisot   Selasa, 17 Maret 2009 @ 18:04 WIB
ah yang bener aja ndi, gw khan ganteng dari dulu hehehehehe