weekend @ Maumere







Hari Sabtu ini gak ada rencana apa-apa, tiba-tiba gw pengen berenang menikmati pantai Flores yang jernih dan menggoda.

So sebenernyasih sudah kesiangan nih, jam 11 baru jalan, mampir beli celana pendek dipenjual RB/Cakar (Rombengan/Cap Karung) dapet 2, jemput Hamka CS dan si Doel, si Doel gak bisa ikut dgn berbagai macam alasan. Memang si Doel ini gw kenal pinter banget, pinter ngarang alasan tentunya. Sudah minjem kamere eh baterenye lowbat. Dah coba cari-cari batere alkaline sepanjang jalan sampai ngubek-ngubek pasar geliting tetep ajah gak dapet.

Awalnya sih rencana mau ke Pantai Waturia deket Lanal Maumere tapi tiba-tiba rencana berubah ke Tanjung Dara, itupun setelah sampai Waiterang sebelah wegete kami singgah dan memutuskan untuk berenang di pesisir pantai Waiterang yang dulu katanya sempat menjadi obyek wisata pantai juga.



Berenang mulai, tapi karena bawa pacing sekalian juga mancing. Lumayan pertama dapat ikan sebesar telapak tangan, kemudian ikan ke 2 dan ke 3 menyusul, eh kok jadi asik memancing. Bisot gak lupa sesi foto-foto lagu laguan kayak foto model.

Karena Kamera yg dipinjem gak bisa dipake yah sudah pake N81 nya si Bala. Lumayan banyak nih fotonya hehehehehe.

Hamka yang gak berenang dan gak mancing malah bakar-bakar kayu dan merencanakan membakar pisang, akhirnya dengan bantuan penduduk sekitar datanglah setandan pisang yang siap dibakar.

Bakar-bakar pisang sekalian bakar ikan hasil mancing bikin lupa waktu, sudah jam 4, siap-siap pulang.

Pantainya lumayan, tar yah fotonya di upload dulu
nih lagi proses upload di SINI klik ajah

Klik untuk komentar