harga BBM turun nih




Harga BBM Turun? Ngimpi kaleeee hihihihi

gw juga berharap sih, bukan hanya BBM, tapi semua harga menjadi murah, gaji naik, terus apa lagi yeh.. ohhhh…. listrik gratis, PAM gratis huehehehe (Republik Mimpi mode on)

Oh yah quote pernyataan Menteri ESDM nih di berita DetikFinance hari ini.

Menteri ESDM Purnomo Yusgiantoro mengatakan, menaikkan atau menurunkan harga BBM bukanlah masalah harga ICP semata. Tetapi itu merupakan keputusan pemerintah yang mempertimbangkan masalah politik, ekonomi, dan sosial.



“Di dalamnya ada masalah politik, sosial dan ekonomi. Semuanya harus diperhitungkan baik-baik. Mungkin kalau saya sudah bukan jadi Menteri, saya bisa ngomong lebih hebat dari Pak Kurtubi,” katanya.

Hehehehe masalahnya bukan soal ngomong hebat atau ngomong fantastis sekalipun. Bapak sebagai menteri gak perlulah ngomong hebat-hebat. Bapak punya jabatan, silahkan jalankan tugas bapak dengan maksimal. Kalo Pak Kurtubi hebat ngomong yah gak apa-apa toh? sekalian pendidikan ke masyarakat.

Yah jelaskan dunk pak, “masalah politik, ekonomi, dan sosial” itu apa atau bagaimana, pertanyaannya khan simpel, kapan BBM di Indonesia turun, yah silahkan di jawab. Kalo saya sebagai orang awam bertanya, yah silahkan bapak jelaskan, aja apa kebijakan pemerintah soal ini. Jangan berlindung di balik polemik “masalah politik, ekonomi, dan sosial” scope pemikiran saya gak sampai setinggi dan sejauh itu. Kalau saya bodoh, maka bapak sebagai orang pintar seharusnya bisa memberi saya penjelasan.

Oh yah pak saya pernah baca tentang KURANGI KERUGIAN : PERTAMINA SESUAIKAN HARGA ELPIJI itu berita lama yang saya baca saat mau belajar untuk memahami BERITA INI, apakah itu senjata andalan pertamina Pak?. Eh saya lupa, Bapak khan menteri ESDM yah, bukan dirut PERTAMINA hihihihi dasar nih saya emang bodoh pak, gak bisa membedakan itu.

Salam degh, sudah mau lebaran nih, saya sebagai pengguna setia BBM Pertamina kira2 bisa minta THR gak yah sama PERTAMINA?
hihihi gw kayaknya lg mabok nih yah? ihhh cape deh….

peace ah

Klik untuk komentar