Kangen sama OCEPH

Seorang laki-laki gembira sekali waktu mau duduk di pesawat.
Yang duduk di sampingnya seorang gadis yang manis, ada teman ngobrol nich, pikirnya.

Tapi setelah beberapa lama ternyata si gadis kerjanya baca mulu.

Untuk memecah es... si laki-laki nanya:
"Mau ujian nich....kok baca terus....... "
"Bukan.. saya lagi penelitian," jawab si gadis.
"Penelitian mengenai apa?".
"Mengenai hubungan etnis dengan bentuk alat vital laki-laki."
"Apakah sudah ada hasilnya?".
"Sudah ada sich hasilnya.... . ternyata kepunyaan laki-laki Bali bentuknya paling bagus ... mungkin
ada hubungannya dengan kepandaian mereka dalam memahat.
Kepunyaan laki-laki Batak.. ternyata paling besar..mungkin terpengaruh oleh kebiasaan mereka bicara
selalu keras sehingga darah lebih cepat mengalir ke daerah itu.
Kepunyaan laki-laki Sunda paling panjang... mungkin
ada hubungannya dengan kebiasaan mereka memakai sarung."

"Menarik juga hasilnya. Ngomong-ngomong boleh dong kenalan.. siapa namanya?"

"Nama saya Lisa.. kalo mas siapa?".

Sambil membusungkan dada ... si laki-laki bilang :
"Ehhhmmm ... nama sayyaa..

" NYOMAN OCEPH GINTING."

Wkkkkkkkk.....




POstingan ini dagh 3 kali gw posting, wkkk seneng aja bacanya.
Btw ini awalnya hasil copy paste juga (wkkkk) dari mana dagh gak inget lagi dagh.

Dagh agh, gw mau kangen2an dl sama bro gw yg ajaib ini.

>>>http://bloggaul.com/oceph



  Komentar: 4   

sarojini   Senin, 14 January 2008 @ 13:15 WIB   
ha haaa.. biar dibayangkan gimana gitu ya.. haa... bisa aja..bro. 
herdiboy2   Senin, 14 January 2008 @ 13:20 WIB   
wahai oceph.. kemana dikau ?
sastrawiguna   Senin, 14 January 2008 @ 13:34 WIB  
huahahaha..ughhhh..wekekekekksss...

kebayang bisot yang ngekek..kek..kek..kek..
bisa..bisa.... 
yulianbjm   Senin, 14 January 2008 @ 15:58 WIB   
wah...sebenernya gw pengen banget kenal lebih, sama, si ochep, karena sejak gw ngeblog di blog indos, do'i sudah jarang mengudara di komunitas ini, jadi kemana neh.. si ochep..? 

Klik untuk komentar