pasang iklan

Pacaran???

Entahlah, biasanya sih papan pengumumannya DILARANG MANCING DI SINI yang ini kok aneh yah, lumayan buat oleh2 huehehehe

Aiz beli sepedah

Dah seminggu ini si aiz merengek2 minta dibelikan sepedah. Sampai dgn statement, aiz mau buka celengan, kalo uangnya gak cukup sepedah lam...

Indonesia ambigram

Masih belum rapih, tapi sekadar oleh-oleh dari padepokan hehehe gw nampang di depan padepokan hihihihi sampai bertemu di pest...

aku berduka

Sudah lama hati ini tak berduka biar kurasakan duka ini biar kunikmati air mata ini haru, sedih, marah namun pasrah biar aku alami bi...

Nunukan as I see

Nunukan secara umum Dari hasil ngobrol dengan siapa saja yang saya temui berikut kesimpulan atau gambaran kasar selaku pendatang ...

Cinta

sebuah goresan lama yang masih tersisa dalam hitam putih mimpi kini masih.... semerah darah walaupun telah 180 derajat be...

Iklan Rokok

Gw dapet E-mail lucu nih tentang plesetan iklan rokok hihihihi wah kalo gw di komplain pabrik rokok, gw apus ahhh ini nyangkut mata...

ketika ragu menghadang

Kesulitan yang kita hadapi sekarang merupakan karma atas apa yang kita lakukan dalam kehidupan kita sebelumnya, atau mungkin juga sebuah pen...

Kuman !!!

Ramadhan telah tiba. Sebelum memasuki Ramadhan bisot sempatkan untuk mengunjungi beberapa kerabat dalam rangka halal bihallal. Ya ...

Maaf

Forgiveness does not change the past, but it does enlarge the future. (Paul Boese) Memaafkan.... Apakah itu berarti kita menghapus ...

gara2 SSL >> Google

an error occurred during a connection to www.google.com. can't connect securely because the ssl protocol has been disabled. (error c...

Terasing

walau hanya... ... dalam tulisan ... dengan tulisan kita, yah aku dan kamu saling memaknai Aku tidak punya musuh ya Tuhan...

I vote

Senin, 4 Agustus 2008 Jika kamu menikah dengan orang yang tidak kamu cintai, apakah kamu rela mempunyai anak dengannya tanpa rasa...

GOSSIP

Gara2 si Oceph chepot bikin gossip yang enggak2 akhirnya gw terpaksa mengkonfirmasi, ujung2nye ampe jam segini gw belom pulang.. Brengsek...

IMHO: zakat

Mencermati kejadian di Pasuruan yang menimbulkan korban nyawa karena antri untuk menerima zakat, yang katanya sebesar 20-30 ribu rupiah, ...

Solilokui eflnkfsn

Dear blogger. Melalui Friendster gue sedikit demi sedikit nemuin lagi temen2 gw semasa SD, SMP dan SMA. KAlo temen kuliah yang rentang ...

KEBO

Kebo... bukan Kebonya si Radit alias Shabrina . Tapi ini kebo apa yah.... tebak degh.... kebo kebo apa yang cape???? hayyoo jawab brur...