1 hari = 100 aborsi



Huaaaaa rupanya memang bangsa ini akan segera menuai petaka.

Atas nama cinta bayi-bayi tak berdosa dibunuh.
Cinta??? Huaaaa ngerti kagak dah ngomong cinta.
Masih merasa lebih terhormat dari pada residivis dan teroris???
Cement bung, para residivis itu membunuh korbannya gak dengan tanpa perlawanan, lha ini bayi baru menghisap udara dimatiin, hyaaaa apa bukan pengecut kelas anak kecoak?

quote:
Apakah bukan angka yang mencengangkan, dalam sehari terjadi 100 remaja melakukan aborsi? Ini bukan angka yang asal ungkap. Melainkan hasil penelitian Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo dan Universitas Indonesia. Temuan angka 100 kasus aborsi dalam sehari yang dilakukan oleh remaja di seluruh Indonesia. Jika dihitung pertahun, tentu tak kurang 36 ribu janin dibunuh oleh remaja dari rahimnya.



Yah.. jayalah bangsa ini.. jayalah bangsa ini!!!!

baca berita ttg kebodohonan itu selengkapnya di sini.

Congrats dagh buat para pelaku dan para tokoh yang membiarkan dan mendorong mereka melakukan hal seperti itu. Untuk mensukseskan 1 hari = 10 Juta aborsi (Update: tadi nya 1 Milliar) mari kita dukung gerakan ini dengan melakukan hal-hal penting demi bangsa ini sebagai berikut:

- Perbanyak koleksi video porno asli Indonesia;
- Tolak UU yang menyatakan Aborsi sebagai kejahatan;
- Tolak pengesahan RUU Pornografi dan Pornoaksi;
- Usulkan agar para WTS dan PSK digaji oleh negara;
- Ajarkan pendidikan Sex secara live sejak TK;
- Bebaskan remaja mengakses situs porno;
- dan masih banyak lagi.

Dengan melakukan kegiatan di atas, di harapkan negri ini akan lebih cepat melalui proses pembusukan dan musnah, sehingga generasi baru akan segera dapat di harapkan.

seperti kata Tozie yg gw plesetin, PANGKAS SATU GENERASI atau datangkan SUPER TSUNAMI!!!


Hyaaaaaa Jayalah negeri ini...

Yang tua korup.. yang muda mabok
Jayalah negeri ini... jayalah negeri ini



Hikz!!!




Picture courtesy: Edited from Album cover of Youthanasia from Megadeth (1994)

>>>http://www.megadeth.com/
>>>http://en.wikipedia.org/wiki/Megadeth


Technorati Profile



  Komentar: 7 
  dhee_bubble   Jumat, 30 November 2007 @ 17:18 WIB   
.....
hari imiliar aborsi i hari??
keren juga tuh...

hehehehe.......
  bisot   Senin, 3 Desember 2007 @ 13:07 WIB
wkkkk mengingat jumlah penduduk indonesia setahu gw belum 1 milliar (an-sich) yg di atas gw ganti 10 juta aja degh

piss
 
 
  kopitozie   Jumat, 30 November 2007 @ 18:34 WIB   
sampe merinding tozie kang lihat pic-nya .. audzubillahimindzalik mudah-mudahan anak cucu kita nanti, bisa belajar dari kesalahan kita pra pendahulunya. amien
  bisot   Senin, 3 Desember 2007 @ 13:15 WIB
amin kang.
 
 
  sastrawiguna   Sabtu, 1 Desember 2007 @ 07:13 WIB  
nelangsa, ngeri, pilu.....huhuhuhu..
gak tau lagi deh,,, jadi terguncang kayak gini..ancuuuuuuuuuuurrrr
  bisot   Senin, 3 Desember 2007 @ 13:16 WIB
perasaan yg sama mbak, aneh dan asing aja.
 
 
  sugarpie_punya_mika   Minggu, 2 Desember 2007 @ 19:28 WIB  
om... miris banger deh, bacanya...
  bisot   Senin, 3 Desember 2007 @ 13:03 WIB
ya gitu degh... tapi gw yakin indi gak gitu khan, abah tar bingung negh wkkkkkk
 
 
  henceu    Senin, 3 Desember 2007 @ 10:29 WIB 
abis gimana yah, katanya pada pengen enaknya doank... wkkkk
  bisot   Senin, 3 Desember 2007 @ 13:02 WIB
wah... kalo mau enaknya aja terus mengorbankan orang lain... wah repot euyyyy. psikopat juga begitu.

kumaha damang henceu?
 
 
  vega_enz   Senin, 3 Desember 2007 @ 14:23 WIB 
doh, negriku tercinta makin mengkhawatirkan aja >_<
pada kemana moral rakyat negri ini ya?
pada punya agama tapi gak dipake sebagai landasan hidup
  bisot   Senin, 3 Desember 2007 @ 14:44 WIB
ya gitu degh.....
 
 
  swallowgirl   Senin, 3 Desember 2007 @ 14:29 WIB 
ya mau gimana lagi
bukan cuma aborsi
korupsi jg nggak habis2
di negeri ini mau jadi orang baik tuh susah
paling pas jadi orang yg nggak terlalu baik
tapi jg jgn jadi orang jahat
  bisot   Senin, 3 Desember 2007 @ 14:40 WIB
waduh jgn pesimis dunk, tarulah kebanyakan orang seperti itu, tapi yang jadi pertanyaan yaitu diri kita sendiri...

bisakah kita tidak ikut jahat?
mampukah kita menjadi baik?

gitu kali yah idealnya...

piss ahh

Klik untuk komentar