Pintaku

Dan akhirnya sebuah masalah akan berakhir dengan sebuah kesimpulan

sebuah kesimpulan yang lebih merupakan cermin tentang diri kita sebenarnya

kita masih juga dapat memecahkan cermin itu dan menghibur diri sendiri dengan berjuta pembenaran yang dapat kita pinjam dari manapun

dapat pula kita mematut diri dihadapan cermin itu untuk mengenali spektrum warna diri kita

Dan akhirnya sebuah nikmat akan habis dengan sebuah kesimpulan

Dan akhirnya akupun akan pergi tanpa menyisakan duka

Dan akhirnya segalanyapun akan punah dengan menyisakan sebuah tanda tanya besar

itukah makna keberadaaku wahai Sang Maha Sutradara yang menguasai hari pembalasan?

Sebelum saat itu tiba

Ya Maalikiyaumiddin...

disaat tidak ada lagi yang berkuasa selain Engkau

kumohon kasih sayang Mu ya Arrahmanirrahim


Ihdini.. ihdini...
jika tanpa cahaya Mu
yang kan menerangi jalan menuju Mu
dijalan As-shiratal Mustaqim

bagaimana aku tahu jalanku bukan jalan yang maghdub waladhalin?

Ihdini... ihdini
berikanlah cahaya MU

karena hanya kepada Mu lah aku patut meminta
isti'aanah ku hanya pada Mu
iyyaka nas'taiin.... Ya Rabbul alamin

Ihdini...ihdini
terangi jiwa yang gelap ini
karena Engkaulah pencipta terang dan gelap
dan Engkaulah pemilik jiwa ini.



Marhaban ys Ramadhan.


Komentar: 4 yulianbjm Jumat, 14 September 2007 @ 10:07 WIB heemmmm....met puasa ya jeck.... mohon maaf lahir n bathin.. bisot Jumat, 14 September 2007 @ 20:16 WIB sama2 mas, taqhaballahu minna wa minkum. bisot Jumat, 14 September 2007 @ 20:17 WIB sama2 mas, taqhaballahu minna wa minkum. ochep Jumat, 14 September 2007 @ 12:36 WIB emang kalo belom sunat boleh puasa ya? bisot Jumat, 14 September 2007 @ 20:12 WIB wah chep gw gak punya kapasitas menjawab problem elo. kalo saran gw sih puasa aja, soal sunat atau blom itukan urusan elo sbg provider dan customer elo sbg usernya wkkk atur ajalah. indian Minggu, 16 September 2007 @ 13:37 WIB wah, si om keluar abahnya... hehehe kopitozie Minggu, 16 September 2007 @ 21:24 WIB amien .... maafin gw bro kalo ada kesalahn yang terasa .. atawa nu teu karaos

Artikel Lainnya:

Posting Komentar

Berlangganan Via Email