Near Miss, whats up sist????




Teteh gue nulis:


Wednesday, May 09, 2007
NEAR MISS , 09/05/2007


Hari ini Tuhan ngasih gw nyawa cadangan lagi... udah ber-kali2.

Setiap gw terdesak untuk berpikir: "Mungkin ini saatnya gw pergi", memejamkan mata dan mulai berdoa sebisa gw... tiba2 aja tanganNYA meraih gw, membawa gw ke tempat yang aman, membuat gw tetap berpijak di dunia...

Memberi gw kesempatan lebih banyak untuk membenahi diri dan idup gw, menyelesaikan semua kewajiban2 gw,menebus dosa2 gw...

Hari ini Tuhan kembali membuktikan sama gw, betapa cintaNYA indah...tak terbatas !

Tuhan, gw bener2 bersyukur...

Makasih banyak buat semua yang udah gw terima dan nikmati dalam setiap detik yang gw lewati dalam hidup gw...

Makasih banyak juga buat elo semua yang ga pernah berhenti berdoa buat gw, gw tau banget bagian dari doa elo semua yang menyelamatkan nyawa gw hari ini..

Wednesday, May 09, 2007



Gubraxxxx, weleh, begininih kalo punya adek gak perhatian sama tetehnya, nengokin cuma sebulan sekali, itu juga kalo inget, padahal kalo lg BT dan insomnia kumat masuk list pertama untuk di telpon minta temenin curhat dan begadang


dehhh teteh gue kenapa yah?????


hikzzz

I Miss UUUUUU



Klik untuk komentar