kucing garong



Intro C#m E B C#m G# C#m

C#m
Kelakuan si kucing garong
E B
Ora kena ndeleng sing mlesnong
C#m G#
Main sikat main embat
C#m
Apa sing liwat



C#m
Kelakuan si kucing garong
E B
Selalu ngulati sasaran
C#m G#
Asal ndeleng pepesan
C#m
Wajah bringasan

C#m
Iku contoe wang lanang
F#n C#m
Sing sifate kaya kucing garong
C#m
Awas kudu ngati-ati
F#m C#m
Yen kucing garong lagi beraksi

Int. C#m A E B

C#m
Sing dadi modal andalan
F#m C#m
Kucing ngedengi duit atusan
C#m
Yen bli kuat nahan iman
F#m C#m
Bisa-bisa jadi berantakan


-------

dibalik postingan ini sebenernya gue sekalian membuktikan bahwa kuping gue gak seancur si KrisKros..

ceritanya tadi gue sampe ribut tuh sama si Kris,
dia bilang reff lagu kucing garong bunyinya:

Iku "Konto#$" wang lanang
Sing sifate kaya kucing garong


buset... sampe muter2 mp3 kucing garong berkali2...
emang sih kalo di denger2 emang rada mirip kata "KONTO##" wkkkk


Setahu gue kalo lagu fulgar gitu gak bakalan bisa tenar dan go publik, kaya lagu rap atau hip-hop yg liriknya bikin gue geleng2 wkkkk yg reff nya NGEN@$#... YO... NGEN@#$ buset aja khan

tapi maklumlah si Kris ini khan anak Medan, kupingnya rada sensitif sama kata2 itu wkkkkk

uda ah, ternyata liriknya bukan "KONTO#$" tapi "CONTOE" wkkkk

basi amat segh nih postingan... wkkkk





  Komentar: 4

 

rossi_fumi   Kamis, 30 Agustus 2007 @ 18:39 WIB


meong ..


dasar kucing garong budukan !!!!


sapiholic   Sabtu, 1 September 2007 @ 23:01 WIB



huahuahua

lagu yg ngen@$#... yo... ngen@#$ tu klo ga salah pernah denger deh...
tapi sapi ga tau sapa yg nyanyi...
huehuehue....

henceu    Senin, 3 September 2007 @ 11:57 WIB

 

wkkkkkkkkkk.. gw ngakak baca
quote:

uda ah, ternyata liriknya bukan "konto#$" tapi "contoe" wkkkk

basi amat segh nih postingan... wkkkk



kesannya gimana gitu om icotnya

uda lim   Rabu, 5 September 2007 @ 09:14 WIB



emang contoe itu artinya apa sot? kalo nggak ada arti, memang itu disengaja nyerempet2. dangdutkan memang begitu.
ada lagi tuh lagu yang parah banget. penyanyinya "mr. baon". judulnya "i said"
ini refreinnya : i said the k*nt*l sama lu semua, n*ent*t-n*ent*t sama lu semua... syalalalala.....

Klik untuk komentar