Kategori:

sweet seventeen

Sweet seventeen alias ulang tahun ke 17 katanya akan jatuh pada hari yang sama dengan hari kelahiran, misalnya kemarin si Pipit ulang tahun ke-17 pada hari minggu 27 Maret 2017, maka tanggal 27 Maret tahun 2000, 17 tahun lalu itu jatuh pada hari minggu juga. Gak percaya? Coba kamu cek aja di kalender tahun 2000 kalau gak percaya.

http://4.bp.blogspot.com/-9BkHXQeStJE/U3Iu5XqEwdI/AAAAAAAAAFg/V-N447Tfv64/s1600/keep-calm-and-sweet-seventeen-2.png



Kalau kamu sudah cek saya cuman mau ngasih tau kalau ternyata pernyataan di atas itu gak bener alias hanya mitos, saya udah cek di kalender, tanggal 27 Maret tahun 2000 itu ternyata hari senin :D

Kembali ke soal sweet seventeen, kenapa juga disebut sweet seventeen? padahal justru di umur 17 itu kita akan punya banyak beban baru dengan segala drama gak penting dan gak masuk akal.

Mau contoh? Di umur 17 kamu sudah bisa punya KTP, maka kamu akan merasakan sendiri sulitnya mengurus KTP yang seharusnya menjadi kewajiban negara untuk memberikannya kepada kamu. Gilanya lagi kalau kamu harus membayar untuk mendapatkan KTP, seakan-akan KTP adalah sebuah barang dagangan, ini pemerintah apa supermarket sih? 😥. Itu baru 1 contoh loh, aslinya masih banyak lagi yang serupa... sweet seventeen? :D

Iya sih emang ulang tahun ke-17 cuma sekali seumur hidup, jadi wajar dirayakan meriah... emangnya ulang tahun ke 18, 19 dan seterusnya bisa berapa kali seumur hidup? 3 kali? :D

Lucunya nih kemarin anak-anak Rungi merayakan ultah ke 17 salah seorang korlas (kordinator kelas) agak dadakan, dan yah seadanya ajah, setelah patungan dan berhasil membeli sebuah kue tart khas perayaan ulang tahun ada 1 hal yang lucu, ternyata angka lilinnya 27. Sebuah kesengajaan hasil iseng atau tidak saya juga kurang tau. Acaranya tetap meriah khas anak-anak. Saya hanya bantuin megang kuenya saat akan ditiup oleh yang berulang tahun :D

Hubungan adik-adik di rungi dengan korlasnya yang mesrah begini bikin saya dan teman-teman yang kebetulan sedang numpang ngopi sore jadi ikutan hepi. Bang DAF megang gendang, Bang Are main gitar, saya megang kue ultahnya, Bang Bery ikutan nyanyi lagu ulang tahun sambil candid dengan kameranya. Kami bersuka ria bersama, egaliter dan larut dalam kegembiraan bersama.

Weekend yang seru
Selamat ulang tahun ke-17 buat Pipitt Saharra Watti 🎂

Artikel terkait:

0 comments

badge