Nasi Kari Jepang Yang Menantang

Potongan daging sapinya empuk dan manis khas bumbu Yakiniku. Chicken cutlet, fillet dada ayam digoreng tepung khas Katsu, gurih dan renyah
Coco Ichibanya Curry House
“Irrashaimase!” sambut pelayan dengan ramah. Restoran cukup besar ini ditata menarik dengan nuansa dominan warna kuning, khas warna kuah kari. Etalase yang berisi ragam replika nasi kari dari lilin tampak nyata dan menggoda selera. Terletak di West Mall, Lantai 3A pusat perbelanjaan Grand Indonesia Thamrin, Coco Ichibanya Curry House menyediakan beragam jenis masakan nasi kari khas Jepang.

Menu nasi kari di sini sangat beragam. Untuk appetizer, kita ditawarkan menu salad dengan topping yang bermacam-macam seperti egg salad, fried squid salad, fried chicken salad, sausage salad dan lain-lain.

CoCo Ichibanya Curry House

Untuk main course akan lebih banyak macam nasi kari yang ditawarkan. Meat curry, seafood curry, omelette curry, vegetable curry, atau mix curry. Mix curry menawarkan campuran topping sayur, daging dan seafood. Untuk porsi dan tingkat kepedasan kita dapat memilih sendiri. Porsi nasi reguler adalah 250 gram. Kita bisa memilih 150 gram, 350 gram, 450 gram dan 550 gram. Untuk tingkat kepedasan beberapa menu kita juga bisa memilih dari mild sampai tingkat lima. Perlu diperhatikan kepedasan nasi kari ini adalah dari lada, maka bagi pecinta pedas tidak perlu ragu untuk memesan tingkat tiga sampai lima.

Coco Ichibanya Curry House
Chicken cutlet Omelette Curry
Menunggu sekitar lima menit, pelayan menghidangkan semua pesanan. Untuk fried squid salad, dressing salad-nya sangat nikmat. Potongan cumi goreng tepungnya yang crunchy menggugah selera. Menu Omelette Curry cukup unik. Nasi diselimuti omelet telur dan disiram dengan kuah kari. Rasa kuah karinya cukup light, namun sangat nikmat. Saat omelet dipotong, nasi di dalamnya masih hangat. Potongan daging sapinya empuk dan manis khas bumbu Yakiniku. Chicken cutlet, fillet dada ayam digoreng tepung khas Katsu, gurih dan renyah. Bagi kamu yang masih ingin menambah level pedas, dapat meminta tambahan lada pada pelayan.

Kamu yang ingin mencicipi kuliner ini, CoCo Ichibanya Curry House terdapat juga di Gandaria City dan Summarecon Mall Bekasi.

Grand Indonesia, Thamrin
Grand Indonesia Mall, Lantai 3A
West Mall, Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta

Gandaria City
Gandaria City, Lantai Upper Ground
Jl. Sultan Iskandar Muda, Gandaria, Jakarta

Summarecon Mall Bekasi
Summarecon Mall Bekasi,
Jl. Ahmad Yani, Bekasi Utara, Bekasi

+ Rp.260.000-Rp.300.000/2 orang

Penulis: Leonardo Agung Asmoro
Editor:  bisot
[TCM-88]

Posting Komentar

No Spam, Please.