Annamolly - Karena Aku

Annamolly - Karena Aku
Annamolly - Karena Aku
iseng-iseng search youtube pengen denger lagu-lagu Indonesia, dapet lagu bagus nih Annamolly - Karena Aku (Video Clip)




karena aku ....
yang akan selalu mencintaimu.....
yang akan selalu menyanyangimu...
yang akan selalu merindukanmu...



Lagunya asik, reffnya gampang diingat :) kulik sebentar tentang Annamolly, ini beberapa info yang saya comot dari pencarian di internet :)


Band yang bermarkas di Kemayoran ini menggunakan nama Annamolly bukan diambil dari salah satu lagu Incubus, tetapi terinspirasi dari nama wanita yg mempunyai semangat untuk menyelesaikan segudang masalah nya, dan mereka berharap ANNAMOLLY pun tetap bisa semangat dalam menghadapi tiap masalah yang mereka terpa.

Dengan mengusung genre pop modern yang bertemakan cinta. Lirik yang dilantunkan Idis sang vokalis sangat mudah dicerna juga dibalut oleh permainan gitar Faad, bassist Boma, Keyboardist Aztha, dan David pada drum,

Annamolly yakin mereka bisa bersaing dalam kancah industry musik di tanah air, hal ini dibuktikan dengan fanbase mereka yang solid di daerah Kemayoran, Jakarta Pusat.

Saat ini mereka sedang mewujudkan mimpi mereka dengan dimulainya promo dan rilis single mereka di radio radio maupun tv di tanah air. Permintaan mereka cuma satu, semoga mereka bisa diterima di kancah musik Indonesia.






Posting Komentar

No Spam, Please.