Motivasi Pagi yang kesekian

Motivasi : Sedih, gembira, dan semangat itu bukan karena banyak sedikitnya harta atau tinggi rendahnya jabatan, tapi karena bayangan sesuatu dalam pikiran kita. Maka fokuskan pikiran pada hal terbaik yg bisa dilakukan atas apa yg kita inginkan, bukan memikirkan hal yg tidak kita inginkan. Selamat beraktivitas. Semoga kesehatan, kebaikan, dan kebahagiaan senantiasa terlimpah pada kita.

Motivasi : Sedih, gembira, dan semangat itu bukan karena banyak sedikitnya harta atau tinggi rendahnya jabatan, tapi karena bayangan sesuatu dalam pikiran kita. Maka fokuskan pikiran pada hal terbaik yg bisa dilakukan atas apa yg kita inginkan, bukan memikirkan hal yg tidak kita inginkan.
Selamat beraktivitas. Semoga kesehatan, kebaikan, dan kebahagiaan senantiasa terlimpah pada kita.
_______

Motivasi : Kita melihat sebuah keberhasilan orang sebagai sebuah keindahan, krn kita hanya melihat hasil bukan proses. Keberhasilan selalu melalui proses, yg terkadang melelahkan atau bahkan menyakitkan. Maka selalu buat obsesi keberhasilan dalam setiap tindakan kita, sehingga ketika rasa lelah dan sakit itu muncul berubah mjd nyaman, krn pertanda semakin dekatnya pencapaian keberhasilan. Selamat beraktivitas. Semoga kesehatan, kelimpahan rejeki dan kebahagiaan senantiasa bersama kita.
_________
Motivasi Pagi yang kesekian

Motivasi : Tak akan pernah bertemu, kemalasan dan kesuksesan, keraguan dan kepastian, menunda-nunda dan keberhasilan. Saatnya menata ulang hati dan fikiran, agar bisa berbuat lebih semangat dan fokus. Selamat beraktivitas. Semoga kesehatan, kebahagiaan dan kesejahteraan senantiasa terlimpah kepada kita.
________


Motivasi : Untuk sukses diperlukan pengalaman yg panjang, bukan usia hidup yg panjang. Maka utk bisa sukses di usia dini, kita hrs belajar dan bekerja sejak dini. Meski bukan kepastian, namun itu adalah hal terbaik. Daripada pasti tidak sukses di usia dini, karena kita terlambat memulai pada usia yg tdk dini lagi. Selamat pagi rekan2. Selamat beraktivitas. Semoga sehat, sukses, penuh berkah dan kebahagiaan.
______

Motivasi : Selama kita hidup, pasti ada rejekinya. Namun rejeki itu datang sesuai dg kondisi yg disiapkan. Tidak jarang usia bertambah tapi rejeki tidak bertambah. Maka selalu siapkan syarat utk datangnya rejeki, krn ini dunia nyata yg ada aturan logikanya. Org beruntungpun pasti ada sebabnya, dan salah satu resep keajaiban itu adalah silaturahim. Selamat siang rekan2. Selamat beraktivitas. Semoga kemudahan dlm segala hal, keberkahan dan kebahagiaan senantiasa terlimpah kepada kita.
_____

Motivasi : Tiada kata terucap tanpa makna, tiada perbuatan terlaksana tanpa akibat. Maka selalu niatkan & lakukan dg kaedah2 kehidupan terbaik, agar dia tdk mjd dusta & nestapa, tetapi mjd sarana kebaikan sbg doa, berita gembira & pahala. Selamat pagi rekan2. Selamat beraktivitas. Semoga kesehatan, kesuksesan dan kebahagiaan senantiasa terlimpah kepada kita.
______

Motivasi : Jika Sang Pencipta telah menyetujui, usaha hanyalah sebuah sebab terwujudnya keinginan. Maka dekatkan diri pada Nya dan slalu berusahalah. Selamat berpuasa bagi yg sedang menjalankan. Semoga kita dalam limpahan kasih sayang Nya, dikabulkan segala keinginan, dan diberikan kebahagiaan dunia akhirat
______

Motivasi : Ketika hendak memuji seseorg, pujilah Sang Pencipta. Karena tiada seorg pun yg lebih banyak memberi, santun dan lembut kepada kita selain Dia. Selamat pagi rekan2. Selamat beraktivitas. Semoga kesehatan, rejeki yg banyak dan berkah serta kebahagiaan senantiasa terlimpah kepada kita
___

Motivasi : Tidak ada kebaikan atau keburukan yg datang kepada kita kecuali dg se ijin Nya, maka mendekatlah pada Nya, agar kita selalu dalam perlindungan & kasih sayang Nya. Selamat pagi rekan2. Selamat beraktivitas. Selamat mempersiapkan diri memasuki bulan ramadhan utk yg muslim. Mohon maaf lahir batin. Semoga kita dimudahkan dlm segala urusan, diberikan kasih sayang, dan dalam limpahan kebahagiaan.
_____

Motivasi : Tidak ada kebaikan atau keburukan yg datang kepada kita kecuali dg se ijin Nya, maka mendekatlah pada Nya, agar kita selalu dalam perlindungan & kasih sayang Nya. Selamat pagi rekan2. Selamat beraktivitas. Selamat mempersiapkan diri memasuki bulan ramadhan utk yg muslim. Mohon maaf lahir batin. Semoga kita dimudahkan dlm segala urusan, diberikan kasih sayang, dan dalam limpahan kebahagiaan.
______

Motivasi : Dalam hidup, kita tidak bisa menjadi segalanya, maka temukan potensi kita, lalu pilih peran yg tepat sesuai keahlian kita sebagai amalan unggulan, untuk kehidupan yg lebih baik sekarang dan akan datang. Selamat pagi rekan2. Semoga kesehatan, kebaikan, keberkahan dan kebahagiaan senantiasa terlimpah kepada kita.
_____

Motivasi : Ketrampilan hidup dipelajari bukan utk menjadikan kita paling benar, tapi utk mengetahui cara bertindak yg lebih baik demi kehidupan yg lebih berkualitas. Selamat pagi rekan2. Selamat beraktivitas. Semoga kesehatan, kemudahan, keberkahan, dan kebahagiaan selalu terlimpah kepada kita.
_______

Motivasi : Tidak ada seorangpun yg bisa memberikan motivasi lebih baik selain diri kita sendiri. Motivasi yg datang dari luar, hanyalah sebuah pernyataan, yang tdk akan merubah apapun, kecuali hal itu mjd kan kita punya keinginan kemudian mau bergerak merealisasikannya.
Selamat pagi rekan2. Selamat beraktivitas. Semoga dimudahkan dalam segala sesuatu, sehat, sukses, berkah dan bahagia.
____

Motivasi : Memikirkan sesuatu yg tidak nyata, bukanlah berarti tidak perlu. Karena masa depan itu skrg juga tidak nyata, dan akan tetap tidak nyata jika kita tdk memikirkan apa yg hrs kita perbuat dengan benar sejak sekarang.
Selamat pagi rekan2. Selamat beraktivitas.  Smoga sehat, sukses, sejahtera dan bahagia selalu.
____

Motivasi : Ada banyak kata yang belum tersampaikan. Ada banyak ide yang belum kita wujudkan. Ada banyak ilmu yang belum kita amalkan. Waktu bukan untuk diam termenung atau dibuang percuma. Bangkit dan berkaryalah, krn hidup kita ada tenggang waktunya. Selamat pagi rekan2. Selamat beraktivitas. Semoga kesehatan, kemudahan, kebaikan dan keberkahan, serta kebahagiaan selalu terlimpah kepada kita.
_____

Motivasi : Hidup di dunia itu ada kaedah2nya. Mereka yg bisa mempelajari, menyesuaikan dan mengambil momentumlah, yg akan bahagia dan sukses. Selamat pagi rekan2. Have a nice weekend. Semoga sehat, berkah dan bahagia selalu.
______

Motivasi : Bekerja adalah salah satu kegiatan utk berkarya & berbakti. Maka cintailah ia, krn tdk ada prestasi besar yg bisa terjadi tanpa kecintaan atas apa yg kita kerjakan setiap hari.
Selamat pagi rekan2. Selamat beraktivitas. Semoga kesehatan, keberkahan dan kebahagiaan senantiasa bersama kita.
______

Motivasi : Masa depan itu dibeli oleh masa sekarang. Tetap semangat. Selamat beraktivitas. Semoga diberikan kebaikan, di kabulkan segala keinginan serta diberikan keberkahan dan kebahagiaan.
________

Motivasi : Tiada yang lebih berharga dan menyejukkan dalam kehidupan selain kebeningan hati serta keikhlasan dalam menjalani peran masing-masing. Maka jaga hati dan ikhlaskan niat. Pagii rekan2. Selamat beraktivitas. Semoga kita selalu dalam kebaikan, keikhlasan, kesejahteraan dan kebahagiaan.
_______

Motivasi : Waktu dan kesehatan adalah aset terpenting dalam kehidupan. Maka jaga dan manage dia dengan baik. Karena kualitas hidup kita ditentukan oleh banyaknya waktu yg kita pakai utk berkarya yg sangat dipengaruhi oleh kemauan dan kesehatan kita. Selamat pagi rekan2. Selamat beraktivitas. Semoga sehat, sukses dan bahagia selalu.
________


Posting Komentar

No Spam, Please.