Motivasi Pagi 4 - kompilasi

Kata-Kata Motivasi: Hidup adalah kekuatan kontribusi, semakin banyak kita bisa memberikan kontribusi pada organisasi semakin kuat ia melindungi dan mempertahankan kita

Kata Kata Motivasi Pagi
Motivasi ini masing-masing terkirim setiap harinya melalui Broadcast BBM.


Motivasi : Satu alasan kenapa kita harus berbuat baik adalah karena kita percaya bahwa ada kehidupan setelah ini yg menjadi balasan tindakan kita saat ini. Satu alasan kita tdk menunda2 utk melakukannya adalah karena kita tdk tahu kapan harus berpisah dengan kehidupan ini.

Selamat pagi rekan2. Have a nice day. Semoga senantiasa dalam lindungan dan kasih sayang Nya.

________

Motivasi : Kebersamaan sebuah keadaan yg terkadang lupa utk selalu disyukuri, sehingga baru disadari ketika sdh tdk kita rasakan lagi. Begitulah kadang kita memandang seseorg dalam lingkungan kita. Maka coba sadari keberadaan mereka, dan balas kebaikan mereka sebisa mungkin, meski hanya dengan ucapan terimakasih, karena hal itu adalah salah satu hal termudah utk mempertahankan kebersamaan.

Selamat pagi rekan2. Terimakasih atas kebersamaan selama ini. Semoga sehat, sukses dan bahagia selalu.

________

Motivasi : Mendengar tapi tuli, melihat tapi tidak mengetahui, itulah yg sering terjadi di sekeliling kita. Akan berbeda hal tsb jika kita bisa memahami hakekat 2 mata, 2 telinga dan 1 mulut, sehingga kita bisa memahami dengan melihat dan mendengar, dan sedikit berbicara. Inilah ketrampilan yg senantiasa harus kita asah, shg komunikasi efektif bisa terjadi, karena tdk mungkin kita bisa memberikan solusi terbaik jika hanya snang didengarkan dan dilihat tanpa mau mendengarkan (listening) dan mengamati.

Selamat pagi rekan2, selamat beraktifitas. Semoga senantiasa dalam kebaikan dan kasih sayang Nya.

__________________

Motivasi : Bisa jadi di lingkungan yg sangat luas dan besar, kita bukanlah siapa2. Namun pasti ada lingkungan yang menjadikan kita pahlawan bagi mereka, disebabkan kontribusi kita. Maka alangkah beruntungnya kita, jika bisa selalu memberikan kontribusi di mana pun berada. Sehingga kebaikan pula yg akan muncul dari lingkungan tersebut untuk kita.

Selamat pagi rekan2. Selamat beraktifitas. Semoga kebaikan dan kasih sayang Nya senantiasa menyertai kita.

__________________

Motivasi: Bergerak adalah syarat perubahan. Karena tanpa itu berarti diam, yang akan menjadikan pikiran dan diri sebagai sarang penyakit. Maka selalu bergeraklah dan konsistenlah dalam kebaikan. Serta jangan mudah kecewa jika kita tdk melihat perubahan itu datang, karena mata sejarahlah yg akan menyaksikan dan mencatatnya, bahwa kita telah mjd bagian dari prosesnya.

Selamat pagi rekan2. Selamat beraktifitas dan tetap semangat. Semoga kemudahan, kebaikan dan kebahagiaan senantiasa bersama kita.

_____________

Motivasi : Masa hidup adalah kesempatan yg diberikan Sang Maha Kuasa kpd kita utk berkarya dengan segala kemampuan yg terbaik sehingga kita layak mendapatkan balasan kebaikan pula dari Nya. 

Selamat pagi rekan2. Selamat beraktifitas. Semoga selalu dalam limpahan kesehatan, kebaikan dan kasih sayang Nya.

________________

Motivasi : Seringkali takdir tak sesuai harapan kita. Memang takdir tidak bisa kita ubah, tapi ia adalah pertemuan antara usaha kita dg ijin dari Nya. Maka selalu berusahalah sekuat kemampuan utk merealisasikan keinginan dan jangan lupa mendekatkan diri pada Nya. Agar Sang Maha Kuasa berkenan memberikan yang terbaik buat diri kita, lebih dari yg kita harapkan sebelumnya.

Selamat pagi rekan2. Selamat beraktifitas. Semoga diberikan kemudahan dan kelancaran dalam merealisasikan cita2.

_____________

Motivasi : Gambaran yang jelas akan cita2 menjadikan kita semangat dan tidak mengenal lelah utk bekerja merealisasikannya. Maka diluar waktu kerja adalah saatnya kembali memberikan gambaran jelas pada otak bawah sadar akan cita2 kita. Sehingga terbitnya matahari pagi adalah pertanda, bahwa kita masih diberi kesempatan utk merealisasikan cita2 itu.

Selamat pagi rekan2. Selamat beraktifitas. Semoga Sang Pencipta berkenan merealisasikan segala cita2 kita.




_______________


Motivasi : Andai kita lahir saat peperangan melawan penjajah, kita tak akan sempat memikirkan nasib diri sendiri. Kurang bersyukur rasanya jika kita yg terlahir di masa sekarang, tidak memberikan karya terbaik untuk lingkungan kita. Memang pendahulu kita tdk mewariskan harta, tetapi mereka mewujudkan satu suatu kondisi yg bisa dirasakan sd sekarang yaitu KEBEBASAN. Maka isi kebebasan itu dengan karya terbaik kita. Agar bisa menjadi pemberat amal kebaikan kita di hadapan Nya kelak.

Selamat pagi rekan2. Selamat beraktifitas. Semoga sehat, sukses dan bahagia selalu


Motivasi : Hidup itu dinamis, hal terbaik yg kita berikan kemarin bisa mjd biasa di esok hari. Maka adalah wajar jika kita selalu memberikan kesempatan pada diri sendiri untuk menciptakan rekor terbaik di kehidupan. Karena tanpa itu, kita akan statis, dan hanya bisa membanggakan masa lalu, padahal kita masih hidup dan masih bisa memberikan yg terbaik hingga akhir hayat kita.

Selamat pagi rekan-rekan. Have a nice day. Semoga kesehatan, kebaikan, kesuksesan, dan kebahagiaan senantiasa bersama kita.

_______________

Motivasi : Masa lalu tidak akan bisa kita ubah, masa depan belum terjadi. Hari ini bukanlah bagian masa lalu, tetapi bagian dari masa depan. Maka pastikan hari ini kita memulai, mengisi dan mengakhirinya dengan hal terbaik yg bisa kita kerjakan, sehingga harapan akan masa depan yg lebih baik selalu terbuka lebar.

Selamat pagi rekan2. Selamat beraktifitas. Semoga kemudahan, kebaikan, kesuksesan dan kebahagiaan selalu bersama kita.

___________

Motivasi : Daya hidup tidaklah ditentukan oleh lengkap tidaknya anggota tubuh atau kayanya seseorang. Karena banyak mereka yg tdk lengkap tubuhnya atau kurang secara financial, memiliki daya hidup yg luar biasa. Sesungguhnya daya hidup bukanlah ditentukan oleh banyaknya kemampuan atau sarana, tetapi ditentukan oleh ada tidaknya kemauan. Jika kita hidup tanpa kemauan, maka kita akan tepinggirkan, karena kehidupan adalah tempat bagi mereka yg memiliki kemauan dan selalu bekerja merealisasikannya.

Selamat pagi rekan2. Selamat beraktifitas. Semoga senantiasa dalam lindungan dan kasih sayang Nya.

__________

Motivasi : Kita mahir mengemudi disebabkan seringnya mengemudi dalam segala medan dan kondisi. Demikian pula kita dalam menghadapi kehidupan. Adalah baik jika orang tua kita selalu membentengi kita dari kenyataan kehidupan yg terkadang berat dan susah. Namun akan lebih bijaksana jika dalam bimbingan mereka, kita dilatih menghadapi kenyataan itu. Sampai kita yakin bisa tegar dan bertanggungjawab mengarungi kehidupan tanpa pendampingan dari mereka.

Selamat pagi rekan2. Selamat menghadapi kehidupan. Semoga kemudahan, kebaikan dan kasih sayang Nya selalu menyertai kita.

___________

Motivasi : Menentukan skala prioritas, demikian saran utk mengisi waktu dengan baik. Maka apapun yg kita lakukan, pastikan itu bagian dari prioritas yg hrs dikerjakan, bukan pelarian atas aktivitas lainnya atau penghindaran dari kewajiban. Karena sesungguhnya kewajiban kita lebih banyak daripada waktu yg tersedia.

Selamat pagi rekan2. Selamat beraktifitas. Semoga sehat, sukses dan bahagia selalu.

________

Motivasi : Dua hal yang membuat hidup kita lebih bermakna adalah syukur dan sabar. Dengan syukur kita dapat merasakan kenikmatan sekecil apapun. Dan dengan sabar kita bisa berfikir jernih dan bijaksana dalam cobaan sebesar apapun. Maka selalu kepakkan sayap syukur dan sabar, agar kita tidak terjatuh dalam jurang penyesalan.

Selamat pagi rekan2. Selamat beraktifitas. Semoga selalu dalam kebaikan dan kebahagiaan.

__________

Motivasi : Jika kita tahu esok adalah hari kematian kita, niscaya di waktu tersisa kita akan disibukkan dengan kegiatan yg menjadi tanggung jawab kita dengan sebaik-baiknya. Demikian pula dalam setiap pekerjaan, semakin pendek tenggang waktunya semakin kreatif dan efektif waktu kita habiskan. Maka pastikan tenggang waktu pencapaian sebuah tujuan, agar waktu kita tdk terbuang2 percuma. Karena hidup adalah sebuah kepastian, kepastian akan pertanggungjawaban atas apa yg kita kerjakan selama hidup.

Selamat pagi rekan2. Selamat beraktifitas. Semoga senantiasa dalam kesehatan, kebaikan dan kebahagiaan.

_____________

Motivasi : Menunggu waktu yg tepat, demikian kita sering mengatakan dalam bekerja utk mendapat hasil maksimal. Namun perkataan itu pula yg sering kita gunakan ketika sedikitnya kemauan. Ingatlah bahwa tdk akan pernah ada waktu yg tepat bagi mereka yg selalu menunggu.

Karena hasil maksimal tidak hanya bisa diraih dari satu waktu yg tepat, tetapi bisa juga dari banyak kesempatan waktu yg kita ambil.

Selamat pagi rekan2. Have a nice weekend. Semoga sehat, sukses dan bahagia selalu.

--------

Motivasi : Kesungguhan, sebuah kata yg mengidentifikasikan tingginya kemauan utk merealisasikan apa yg kita inginkan. Semakin tinggi kesungguhan, semakin terbuka alternatif jalan utk merealisasikan kemauan itu. Maka tetapkan tujuan dg jelas dan bersungguh2lah, agar kemauan itu mudah kita capai, karena kemudahan hanya akan hadir setelah ada kesungguhan. 

Selamat pagi rekan2. Selamat beraktifitas. Semoga kesehatan, kemudahan dan kebahagiaan senantiasa bersama kita.


Motivasi : Hal pertama yg menjadikan kita semangat dalam hidup adalah kesadaran bahwa masa hidup kita terbentang antara kelahiran dan kematian, kemudian membuat visi dan misi hidup yg jelas. Tanpa itu hidup akan terasa menjemukan, karena hanya akan menunggu datangnya kematian. Maka lakukan evaluasi atas kehidupan kita, dan perbaiki visi dan misi hidup kita agar semakin jelas. Sehingga setiap langkah dan tarikan napas yg dapat kita lakukan, menjadi pemberat nilai kebaikan kita di hadapan Sang Pemcipta.

Selamat pagi rekan2. Selamat beraktifitas. Semoga kesehatan, kebaikan dan kebahagiaan senantiasa terlimpah kepada kita.

------------------

Motivasi : Kita selalu berharap utk tidak berada pada kondisi yg kritis. Namun ketika hal itu terjadi hadapilah dg tegar, karena kondisi tersebut dibutuhkan seseorg utk bisa lebih bijak dan cerdas. Dengan itu, kita dilatih mengambil keputusan cepat dan benar, bukan cepat tapi salah, atau benar tapi terlambat. Maka selalu latih diri kita utk bisa berfikir dan bertindak benar dalam kondisi apapun, utk persiapan di kondisi sebenarnya yg terkadang tdk sesuai harapan kita.

Selamat pagi rekan2. Selamat beraktifitas. Semoga kesehatan, kebaikan, kemudahan dan kebahagiaan senantiasa bersama kita.

__________

Motivasi : Semangat, sebuah kata yg mudah diucapkan tapi berat dilakukan. Semuanya tergantung kita, menyerah dengan keadaan, atau tetap semangat mengubahnya agar lebih baik. Maka utk maju, lihatlah setiap kejadian sebagai peluang bukan hambatan dan selalu asah kelebihan kita sebanding dengan memperbaiki kekurangan kita. Karena jika kita hanya fokus pada kekurangan, kita tdk akan pernah berani maju mengambil peluang.

Selamat pagi rekan2. Have a nice weekend. Semoga kesehatan, kebaikan dan kebahagiaan senantiasa bersama kita.

_____________

Motivasi : Terkadang pengalaman hidup menjadikan kita sangat tergantung dengan lingkungan, dan mjdkan kita nyaman sbg pengikut (follower / safety player). Hal itu mjd kan kita tak pernah tahu pasti kemampuan diri kita, dan tidak pernah berani membuat impian kecuali sebatas yg dimaui lingkungan. Padahal setiap kita memiliki kemampuan yg berbeda, yg terkadang utk memunculkannya dibutuhkan tantangan. Maka ciptakan kondisi kompetitif dalam diri, sehingga penggalian kemampuan kita lebih optimal.

Selamat pagi rekan2. Selamat beraktifitas. Semoga selalu semangat, sehat dan bahagia.

___________

Motivasi : Hasil terbaik yg kita capai adalah sebuah kebahagiaan. Namun jangan hanya hasil akhir yg menjadi patokan adanya kebahagiaan. Karena terkadang utk mencapainya butuh waktu yg lama atau bahkan kita tdk sempat mendapatkannya. Maka akan bijaksana dan beruntung jika kita bisa merasakan kebahagiaan dalam proses pencapaiannya, sehingga akan terasa berlipat ketika kita mencapai hasilnya.

Selamat pagi rekan2. Selamat beraktifitas. Semoga selalu sukses dan bahagia.

_______

Motivasi : Sumber kebaikan bukanlah banyaknya harta atau tingginya pangkat. Tetapi hati dan pikiran jernih yg selalu ingat akan adanya masa pertanggungjawaban dan balasan dari Sang Maha Kuasa setelah kehidupan ini. Maka jadikan banyaknya harta dan tingginya pangkat sebagai sarana utk membuat kebaikan semakin banyak bisa dirasakan oleh orang lain.

Selamat pagi rekan2. Selamat beraktifitas. Semoga senantiasa dalam kebaikan, keberkahan dan kebahagiaan.

________

Motivasi : Hidup itu kumpulan masalah. Dia ada utk diselesaikan agar kita makin pandai dan bijaksana dalam menghadapi kehidupan. Maka hadapi dia dengan penuh semangat. Karena jika tdk ada masalah yg perlu kita selesaikan, jangan2 kita sdh tdk berada di kehidupan ini. Asal jangan sampai masalah itu timbul karena kemalasan / kebodohan kita sendiri, shg energi kita habis utk menyelesaikannya.

Selamat pagi rekan2. Have a nice day. Semoga, selalu dalam kebaikan dan kasih sayang Nya.

_____________

Motivasi : Seringkali sarana dan prasarana menjadi alasan dalam pencapaian tujuan. Memang sangat ideal jika kita bisa melengkapinya sebelum berjalan menuju tujuan itu. Maka disinilah dibutuhkan kreatifitas. Sebagaimana seseorg utk menuju kota tertentu dg minimnya materi, maka semua pilihan ada dlm dirinya, diam menunggu pertolongan, mencari tumpangan atau malah sampai tujuan dg materi yg bertambah karena mengamen di kendaraan tumpangan. Maka selalu berkreasilah, karena hal utama yg menyebabkan ssorg tdk bisa bertahan dlm kehidupan ini bukanlah karena miskin materi tetapi karena miskin ide.

Selamat pagi rekan2. Have a nice weekend. Semoga sehat dan bahagia selalu.

___________

Motivasi : Semangat itu bukan hanya dibutuhkan utk membangkitkan kemauan diri sendiri, tetapi juga org lain. Karena pencapaian tujuan akan terasa ringan dan mudah dengan semangat yg terdistribusi rata dalam seluruh anggota tim. Maka jadikan setiap pertemuan sebagai ajang utk saling mengisi dan memberi semangat, agar aktifitas kita lebih berdaya guna dan berhasil guna.

Selamat pagi rekan2. Selamat beraktifitas. Semoga kebaikan dan kebahagiaan senantiasa menyertai kita.

______________

Motivasi : Temukan celahnya, itulah nasehat utk mereka yg terperangkap dalam ruang yg gelap. Demikian pula dalam hidup, jika hati kita terasa gelap shg sulit memaknai hidup, maka temukan celah, dan biarkan cahaya masuk meneranginya. Cahaya penerang itu adalah ilmu & iman. Maka selalu tingkatkan ia, agar kegelapan itu sirna berganti menjadi kecerian dan kenyamanan.

Selamat pagi rekan2. Selamat ber aktifitas. Semoga sehat dan bahagia selalu.

__________


Motivasi : Sebuah karunia yg patut disyukuri ketika kita dilahirkan dari keluarga berkecukupan dan terhormat. Namun bukanlah itu yg menjadikan kita memiliki derajat tinggi, melainkan kejujuran, etika dan kontribusi. Maka selalu jaga kejujuran, tingkatkan etika dan perbanyak kontribusi, sehingga sekeliling kita pun memberikan respon yang sama utk kebaikan diri kita.

Selamat pagi rekan2. Selamat beraktifitas. Semoga kesehatan, keberkahan dan kebahagiaan terlimpah kepada kita semua.

______________

Motivasi : Ketika berbicara tentang aset, maka yg terpikir dalam benak kita adalah jumlah harta. Seringkali kita melupakan aset berharga lainnya kecuali sudah berkurang atau hilang dari diri kita, aset itu adalah kesehatan. Padahal tanpa itu, aset yang lain tdk akan bisa kita optimalkan. Maka pelihara kesehatan dengan baik, agar kita bisa berkarya optimal di bidang apapun yg menjadi konsentrasi kita di kehidupan.

Selamat pagi rekan2. Selamat beraktifitas. Semoga selalu dalam kesehatan, kebaikan, dan kebahagiaan.

__________

Motivasi : SEMANGAT, sebuah kata yg lebih sering kita dengar dan baca daripada dilakukan. Setiap kita, berbeda ketika membacanya. Tergantung tanda baca ?.,"! dan ekspresi  [:)]  /:)  [:(]   [>:O]  :s  [:/]  :& ({}) yang kita sertakan. Demikian pula dengan hidup, memang banyak alternatif ekspresi dan tanda baca utk di tambahkan, namun alangkah indah jika keberadaan kita bisa menebarkan keceriaan dan kebaikan kepada sesama, tdk terkecuali hari ini.

Selamat pagi rekan2. Semoga kesehatan, kebaikan, kebahagiaan dan kasih sayang Nya selalu terlimpah kepada kita.

__________

Motivasi : Terkadang rutinitas itu terasa membosankan, seakan kita tidak memiliki kemerdekaan beraktifitas. Sesungguhnya yg membatasi kemerdekaan kita adalah pikiran kita sendiri. Maka bersyukurlah dan gunakan pikiran jernih dalam beraktifitas, sehingga sekarang dan kita selalu dalam kebaikan, bukan sebaliknya.

Selamat pagi rekan2. Selamat beraktifitas. Semoga dalam limpahan kesehatan, kebahagiaan dan kasih sayang Nya.

__________

Motivasi : Sedikit sekali kita yg senang menghadapi ujian kehidupan, apalagi jika ujian itu mendadak. Tetapi sadarlah bahwa pada dasarnya ia merupakan sarana pembelajaran utk bisa menjadikan diri kita siap mengarungi kehidupan yang lebih besar. Tinggal kita memilih menyerah dan tetap di tempat sebelumnya, atau berhasil melewatinya. Karena tidak akan ada ikan besar kecuali di sungai besar yg riak airnya semakin besar, tidak akan ada ikan hiu dan paus kecuali di lautan lepas yg ombaknya tinggi dan besar. Selamat mengarungi kehidupan, karena sebuah keberhasilan besar hanya tersedia di wilayah dengan tantangan besar pula.

Selamat pagi rekan2. Selamat beraktifitas. Semoga selalu dalam lindungan dan kasih sayang Nya.

________

Motivasi : Tertawa itu sehat, demikian sebuah kalimat yg sering kita baca. Namun seringkali kita tertawa karena kurangnya kepekaan nurani kita yaitu ketika kita menertawakan org lain karena kekurangan atau kesalahannya. Maka sungguh beruntung jika kita bisa menertawakan diri sendiri karena kekurangan/ kesalahan yg telah terjadi, utk kemudian memperbaiki diri. Sehingga kita juga bisa mengasah ketrampilan dalam bermpati kpd org lain ketika mereka menghadapi hal yg sama seperti itu.

Selamat pagi rekan2. Selamat beraktifitas. Semoga senantiasa dalam limpahan kesehatan, kebaikan dan kebahagiaan.

_________

Motivasi : Setiap saat disekeliling kita, selalu berlalu lalang peluang dan masalah. Bisa jadi satu hal menurut kita masalah tetapi mrpkn peluang menurut org lain, demikian pula sebaliknya. Ketika kita mengendapkannya dalam pikiran kita, maka sejak saat itulah dia akan menyita waktu dan energi kita. Maka jernihkan pikiran dalam memandang sesuatu yg ada disekeliling kita, sehingga waktu kita tidak habis utk menyelesaikan sebuah pilihan yg harusnya tidak perlu.

Selamat pagi rekan2. Selamat beraktifitas. Semoga kebaikan dan kebahagiaan senantiasa menyertai kita.

__________

Motivasi : Bahagia bukanlah hal yg otomatis terjadi dengan banyaknya harta. Sesungguhnya bahagia adalah masalah kepuasan hati, sedangkan harta adalah salah satu sarananya. Maka pandai2lah dalam menggunakan harta utk meraih kebahagiaan, karena jika tidak, ia akan mjd sarana utk mencapai kebahagiaan sesaat dan penyesalan kemudian.

Selamat siang rekan2. Selamat beraktifitas. Semoga kesehatan, keberkahan, dan kebahagiaan selalu menyertai kita.

________

Motivasi : Dalam pertandingan sepakbola sering kita lihat pergantian pemain karena dianggap kurang maksimal berkontribusi. Demikian pula dalam kehidupan. Maka selalu berkontribusi dan berkaryalah, selagi kesempatan itu ada. Karena ketika kita banyak berkomentar tanpa kerja, atau bersantai dan diam, itu tandanya kita tdk berada lagi di tengah pertandingan, tetapi telah berada di kursi cadangan atau kursi penonton.

Selamat pagi rekan2. Selamat bersama keluarga. Semoga senantiasa dalam kebaikan dan kebahagiaan.

------------------

Motivasi : Terkadang kita baru menyadari luangnya waktu selama ini, ketika kita berada dalam kondisi harus menyelesaikan banyak hal dengan rentang waktu yg pendek. Maka beruntunglah mereka yg bisa menggunakan waktu dengan baik dan tdk menunda2 kegiatan, karena sadar akan banyaknya kewajiban dibandingkan waktu yg tersedia, dan sadar bahwa kita tdk akan pernah tahu lamanya wkt hidup.

Have a nice weekend bro & sis. Semoga kesehatan, kebaikan, dan kebahagiaan selalu menyertai kita.

____________


Motivasi : Ketika fakta tdk sesuai harapan, kita berkeluh kesah bahkan kadang putus asa. Padahal Sang Pencipta tdk mungkin memberi cobaan diluar kemampuan kita. Mari belajar dari cicak yg hidup di dinding dg makanan nyamuk. Atau dari burung pelikan, yg makanannya ikan. Kalau saja cara berfikir mereka seperti kita, bisa jd mereka putus asa sejak tahu makanan mereka diudara atau di dalam air. Namun mereka sd skrg msh ada, dan tdk ada bunuh diri masal karena kecewa terlahir sbg anak cicak atau burung pelikan. Memang tidak ada pilihan ketika kita terlahir miskin, namun utk meninggal dalam keadaan miskin atau kaya adalah seratus persen pilihan kita sendiri.

Selamat pagi rekan2. Tetap semangat. Semoga curahan rejeki dan kebahagiaan selalu terlimpah dari Nya

---------------

Motivasi : Terkadang tanpa mengalami, kita susah menerima masukan dari org lain. Padahal belajar utk lebih baik dan lebih dewasa tdk harus mengalaminya terlebih dahulu. Maka jadilah pembelajar cepat, dengan mengambil hikmah dr pengalaman org lain, sehingga waktu kita lebih bermanfaat, tanpa harus mengalami banyak penyesalan didalamnya.

Have a nice weekend. Semoga senantiasa bahagia dan dalam kasih sayang Nya.

_____________

Motivasi : Saat terberat utk menggerakkan sesuatu adalah ketika kita memulainya, baik dari diam ke bergerak, atau saat menambah kecepatan. Sedangkan waktu ternyaman adalah ketika bergerak dg kecepatan yg selalu sama. Demikian pula dalam kehidupan, kita akan sangat nyaman ketika mengikuti yg telah dilakukan sebelumnya (follower. Namun waspadalah, krn dunia kehidupan ini selalu berkembang dan berubah, kalau kita stagnan, tdk berinovasi, bersiaplah utk tergilas oleh perubahan. Maka cara terbaik mempertahankan kenyamanan adalah meningkatkan standar minimalnya, berat di awalnya namun selalu nyaman kemudian, drpd nyaman diawalnya, terpuruk kemudian.

Selamat pagi rekan2. Selamat beraktifitas. Semoga selalu dalam kebaikan dan kebahagiaan.

________

Motivasi : Hidup adalah kekuatan kontribusi, semakin banyak kita bisa memberikan kontribusi pada organisasi semakin kuat ia melindungi & mempertahankan kita. Demikian pula dalam kehidupan, jangan sampai sekeliling kita tdk pernah menghendaki kehadiran kita, dikarenakan tdk adanya kontribusi. Maka jadikan kita layak berada di muka bumi, karena adanya kontribusi positif. Atau jadilah mulia, dengan memberikan kontribusi terbaik utk sekeliling kita.

Selamat pagi rekan2. Selamat beraktifitas. Semoga selalu diberikan kekuatan dan kemudahan dalam merealisasikan cita2.

_______

Motivasi : Tiada hak tanpa kewajiban. Demikian pula sebenarnya dalam hidup. Ketika kita memaknai hidup sebagai sebuah hak, kemudian kita habiskan waktu sesuka hati tanpa menunaikan kewajiban2nya, maka jangan salahkan jika kemudian hak memilih jenis penderitaan yg muncul. Maka tunaikan semua kewajiban hidup dg baik, sehingga tdk ada alasan bagi sekeliling kita, langit, bumi dan Sang Pencipta, utk tdk memberikan hak kebahagiaan kepada kita.

Selamat pagi rekan2. Selamat beraktifitas. Semoga senantiasa dalam kebaikan dan kasih sayang Nya.

____________

Motivasi : Hidup di dunia bukanlah masalah menang atau kalah, karena pada akhirnya kita akan tahu jawaban sebenarnya dr hakim yang maha tahu yaitu Sang Pencipta. Tetapi hidup adalah ajang utk berkontribusi kebaikan pada kehidupan ini, shg kita layak mendapatkan balasan kebahagiaan sekarang dan yg akan datang.

Selamat pagi rekan2 selamat beraktifitas. Semoga dalam kebaikan dan kebahagiaan.

________

Motivasi : Tidak semua kekurangan itu jelek, jika ia menjadikan kita tidak bisa/berani melanggar aturan Nya. Dan tidak semua kelebihan itu baik, jika ia menjadikan kita sombong dan sewenang2 pada sesama. Maka selalu tempatkan sesuatu dengan baik sesuai ukuran pada tempatnya, agar hari esok yg lebih baik selalu mjd keniscayaan. Selamat pagi rekan2. Selamat beraktifitas. Semoga senantiasa dalam lindungan dan kasih sayang Nya.

_____________

Motivasi : Happy ending, sebuah kalimat yg diharapkan selalu terjadi, tdk terkecuali utk kehidupan. Namun kita tdk pernah tau kapan akhir hidup kita, shg tdk memungkinkan melakukan hal terbaik di satu saat saja. Satu2nya jalan adalah melakukan hal terbaik hari ini, bukan hanya kemarin yg telah lewat atau esok hari yg belum pasti ada. Sehingga happy ending dalam segala hal mjd sebuah keniscayaan.

Have a nice day bro & sis. Semoga selalu dalam limpahan berkah dan kasih sayang Nya.

____________

Motivasi : Keteledoran adalah terjadinya sesuatu diluar prediksi kita. Sedangkan kebodohan adalah, terjadinya sesuatu yg tdk menyenangkan pd diri kita, padahal kita telah mengetahui sebelumnya, tetapi tetap melaksanakannya. Maka hindari penyesalan dengan selalu memperhitungkan segala kemungkinan yg terjadi, kemudian bekerja dan konsisenlah dg pilihan terbaik itu.

Selamat pagi rekan2. Selamat beraktifitas. Semoga senantiasa dalam lindungan dan kasih sayang Nya.

__________

Motivasi : Setiap kita tdk ada yg menginginkan berada dlm kesulitan. Berhenti berharap adalah kondisi yang membuat kita merasa gagal atau tdk berguna. Maka selalu tumbuhkan harapan dan berusahalah, karena hidup adalah rangkaian harapan, dimana kemudahan dan keberhasilan tdk akan muncul tanpa dimulai dari adanya harapan.

Selamat pagi rekan2. Selamat beraktifitas. Semoga kebaikan, kemudahan dan kebahagiaan terlimpah kepada kita

________

Motivasi : Tak ada org besar tanpa tantangan besar. Tantangan adalah momentum yg tersedia utk membesarkan kita. Maka sikapi dia dengan jiwa pemenang, agar ia mjd isyarat kemenangan pula, bukan sebaliknya.

Selamat pagi rekan2. Selamat beraktifitas. Semoga senantiasa dalam kebaikan dan kebahagiaan.

__________

Motivasi : Suasana yg selalu menyenangkan itu dambaan kita. Namun berhati2lah jika kesenangan itu adalah berangan2 terlalu jauh dan bersantai, karena ia adalah penghancur tekad. Maka hendaklah angan2 disertai usaha, atau keadaan itu akan mendatangi kita hanya sebagai mimpi bukan realita.

Selamat pagi rekan2. Selamat beraktifitas. Semoga sehat, sukses dan bahagia selalu.

______________

Motivasi : Beruntunglah mereka yg bisa memperbaharui semangat dalam setiap pergantian waktu, menjaga niat utk tetap dalam kebaikan, serta menjadikan gerak langkah dan tarikan nafasnya sebagai bukti kecintaan kepada sang Pencipta.

Selamat pagi rekan2. Semangat selalu. Have a nice day. Semoga dalam limpahan kebahagiaan dan kasih sayang Nya.

___________

Motivasi : Diingatkan dan dikoreksi itu tdk mengenakkan, tetapi peringatan seorang ibu janganlah diabaikan, karena sedikit sekali org yg bisa mengenal kita lebih baik daripada orangtua kita sendiri.

Selamat pagi rekan2. Selamat beraktifitas. Semoga selalu dalam kebaikan dan kebahagiaan.

_______

Motivasi : Selalu tersedia tiap saat stok bahagia dan sukses, demikian pula dengan pilihan kesedihan dan kegagalan. Setiap orang berusaha menghindar dari kesedihan dan kegagalan, serta berlari menyongsong kebahagiaan dan kesuksesan. Maka selalu bergeraklah, karena kesuksesan bukanlah hadiah, tetapi sebuah usaha, dan kebahagiaan bukanlah warisan, tetapi buah kesyukuran.

Selamat pagi rekan2. Selamat beraktifitas. Semoga kebahagiaan dan kesuksesan senantiasa menyertai kita.

_______


Motivasi : Dalam kehidupan, setiap kita selalu mendambakan utk bertindak dengan baik dan benar, bukan yg sekedar baik tetapi tidak sesuai aturan, atau benar tapi tidak baik secara moral atau sosial. Butuh keterampilan yang tinggi utk menyatukan hal tersebut. Maka sungguh mulia mereka yg bisa membumikan sebuah kebaikan menjadi sebuah kebenaran.

Selamat siang rekan2. Selamat beraktifitas. Semoga kita senantiasa berada di jalan kebaikan dan kebenaran. [:D]

-----------

Motivasi : Hari baru, bulan baru dan tahun baru, tak akan berarti apa2, jika kita hanya bisa merayakan kedatangannya dan berharap perubahan darinya, tanpa mau mengubah diri kita, sehingga kita siap & layak menerima limpahan nikmat yg lebih banyak lagi. Selamat malam rekan2. Selamat memasuki tahun baru. Semoga kita diberikan kemudahan dan kebahagiaan dalam merealisasikan segala cita2 kita.

------

Motivasi : Dibalik kepercayaan ada tanggung jawab. Semakin besar rasa tanggung jawab bisa kita tunjukkan, semakin besar dan banyak kepercayaan yg dapat kita terima. Maka tunaikan dg baik sekecil apapun kepercayaan org pd kita, krn kepercayaan besar tdk akan datang, tanpa track record tanggung jawab yg baik sebelumnya.

Selamat pagi rekan2. Selamat beraktifitas. Semoga kita dapat mengemban kepercayaan dg penuh tanggung jawab.

__________

Motivasi : Kita percaya bahwa balasan Tuhan atas niat baik adalah kebaikan pula, namun alangkah baiknya jika dunia juga meresponnya sbg sebuah kebaikan. Dunia bukanlah tempat membaca niat / hati, sesuatu akan mjd kebaikan selama kita bisa menterjemahkan dalam perkataan / berbuatan yg baik dan sesuai aturan di masyarakat. 

Selamat pagi rekan2. Selamat beraktifitas. Semoga kebaikan dan kebahagiaan senantiasa terlimpah kepada kita.

___________

Motivasi : Tiap hari yg kita jalani adalah proses belajar. Belajar utk bisa lebih baik lagi, belajar merencanakan dan merealisasi keinginan serta yg tdk kalah penting adalah belajar bersyukur dalam setiap keadaan. Karena kadang kita salah menempatkan kebahagiaan dalam satu tempat dengan kesuksesan, shg tanpa kesuksesan tidak akan ada kebahagiaan. Padahal kebahagian bisa kita ciptakan dg rasa syukur setiap saat, sedangkan kesuksesan merealisasikan cita2 adalah pelengkap kebahagiaan.

Selamat pagi rekan2. Selamat beraktifitas. Semoga sukses dan bahagia selalu.

__________

Motivasi : Rasa2nya tdk mungkin ada seseorang berbuat dg mempertaruhkan nyawa utk kehidupan org lain, kemudian ketika mendapat penghargaan dia berikan kepada org yg ditolong. Namun khusus utk hal ini ternyata selama ini kita anggap sebagai sebuah kewajaran. Org itu adalah ibu kita, perjuangan itu adalah melahirkan kita dan penghargaan itu adalah Akte kelahiran kita. Bahkan akte itu kita yg memakainya utk bisa sekolah, bekerja danseterusnya. Sesungguhnya hari ibu bagi kita adalah hari ketika kita dilahirkan. Karena saat itulah dia mempertaruhkan nyawanya utk diri kita. 

Ya Tuhan ampunilah aku, ampunilah ibuku, kasihanilah dia, sebagaimana mengasihi aku waktu kecil, dan berilah kesehatan serta kebahagiaan kepadanya. 

Selamat pagi rekan2. Selamat hari ibu.

_________

Motivasi : Orang tua bersemangat mendidik anaknya krn ada harapan lebih sukses dari dirinya. Org bersemangat bekerja karena harapan mendapatkan rejeki utk mencukupi kebutuhan dan keinginannya. Maka tumbuhkan harapan dalam setiap aktifitas kita, sehingga kita selalu bersemangat.

Selamat pagi rekan2. Semoga kita diberikan jalan terbaik dan termudah dalam meraih cita2.

______________

Motivasi : Pemahaman dan ketrampilan seseorang merupakan dua hal selain karakter yg menimbulkan perbedaan dalam bertindak utk sebuah misi yg sama. Maka jangan mencari perbedaan dalam bekerjasama, tetapi carilah persamaan, serta selalu asahlah pemahaman dan ketrampilan kita, krn hal itu akan meringankan langkah dalam mencapai tujuan.

Selamat siang rekan2. Selamat beraktifitas. Semoga hari ini dan seterusnya, semakin banyak nikmat dan karunia Nya kepada kita.

___________

Motivasi : Pagi yg cerah, minuman hangat, dan makanan yg enak, akan terasa hambar, jika kita tidak bisa melihat hari ini sebagai sebuah kesempatan utk memperbaiki diri. Kemarin sdh berlalu, dan esok tidak akan pernah ada atau lebih baik, jika kita tdk bisa mengisi hari ini dengan hal yg baik dan benar. Tetap semangat rekan2. Hanya satu hal yg perlu kita lakukan agar masa depan mjd baik, lakukan yg terbaik utk hari ini.

Selamat pagi, Have a nice weekend. Semoga hari ini dan esok semakin baik dan bahagia.

_______

Motivasi : Org bilang tertawa itu sehat. Karena memang bdsk penelitian, tertawa bisa mengencangkan wajah, meningkatkan kekebalan tubuh, mengurangi produksi hormon stress, bahkan tmsk membakar kalori. Namun yg jelas salah satu cara mempertahankan persahabatan adalah dg murah senyum dan tertawa ketika bertemu sebagai tanda suka cita, asal bukan suka cita karena ketidak mujuran dia hari itu X_X. Be happy bro & sis. And Smile :)Selamat beraktifitas, semoga kebahagiaan senantiasa bersama kita.

_________

Motivasi : Banyaknya harta yg kita peroleh, tdk akan menjadikan kita mudah berbagi, kecuali bisa menyisihkannya utk org lain. Banyaknya kekayaan yg kita miliki, tdk pula menjadikan kita bahagia, kecuali bisa bersyukur dan menikmatinya. Maka genggam harta itu dg tangan, bukan dg hati, sehingga kebahagiaan kita tidak tersandera karenanya.

Selamat pagi rekan2. Selamat beraktifitas. Semoga hari ini lebih banyak berkah dan nikmat yg terlimpah kepada kita dari Nya.

_____________

Motivasi : Utk berbahagia dibutuhkan rasa syukur dan yakin. Bersyukur ketika diam, dan yakin ketika bekerja, bahwa yg kita jalani adalah hal terbaik utk masa depan kita. Maka gambarlah dg jelas tujuan kita di otak bawah sadar, serta tentukan jalan dan langkah terbaik utk meraihnya. Niscaya kita selalu nyaman dan bahagia menjalaninya.

Selamat pagi rekan2. Selamat beraktifitas. Semoga kita diberi kemudahan dalam mencapai cita2.

_________

Motivasi : Dalam setiap pengambilan keputusan selalu dibutuhkan kebijakan dan kepintaran. Dengan kebijakan, kita akan terhindar dari masalah. Dan dengan kepintaran, kita keluar dari masalah. Namun hidup terus berjalan, dimana masalah datang tanpa diundang, maka selalu asah kepintaran kita sehingga kita bisa memiliki persiapan terbaik utk menyambut yg terjadi sesudahnya.

Selamat pagi rekan2. Selamat beraktifitas. Semoga hari ini dan esok lebih berkah dan membahagiakan.

_______

Motivasi : Mimpi indah itu membahagiakan. Namun tdk mungkin kita terus menerus bermimpi utk bisa mendapatkan kebahagiaan, karena kita tdk hidup di dunia mimpi. Maka bangkit dari mimpi dan bekerjalah utk merealisasikannya. Karena akan lebih indah dan membahagiakan, jika hal itu menjadi kenyataan.

Selamat pagi rekan2. Have a nice day.

_______

Motivasi : Waktu adalah kehidupan. Ia paling kita dambakan, tapi kadang paling buruk kita gunakan. Maka jangan hanya berfikir bagaimana menghabiskan waktu tanpa berkarya, krn berarti kita kalah dari semut yg selalu berkerja. Tetapi berfikrlah ttg hal berharga yg dapat kita kerjakan dalam setiap waktu. Sehingga karya kita bisa bermanfaat lebih panjang dari usia kita.

Selamat pagi rekan2. Have a nice weekend. Semoga waktu yg kita gunakan selalu dalam bimbingan dan ridho Nya.


Motivasi : Hidup selalu bergairah, jika kita selalu memiliki dan berusaha merealisasikan impian dari yang satu ke impian berikutnya. Karena jika kita tak mampu membuat impian lagi dan puas dg kondisi saat ini, hidup kita akan stagnan, dan hanya akan menunggu waktu digilas oleh arus perubahan yg begitu cepat. Maka pertahankan kenyamanan saat ini, dengan menciptakan barier kenyamanan berikutnya di depannya.

Selamat pagi rekan2. Selamat beraktifitas. Semoga kesehatan dan kebahagiaan senantiasa bersama kita.

_________

Motivasi : Kita yakin bahwa pembela kebenaran selalu didukung Sang Maha Kuasa dan pasti menang, tapi hal itu belum tentu dlm jangkauan usia kita, bisa jadi dalam mata sejarah. Maka jangan jadikan hal tsb sebagai dasar utama dalam membuat estimasi kemenangan dari sebuah kerja, tetapi gunakan hukum alam dan sebab akibat dalam merencanakan keberhasilan. 

Selamat pagi rekan2. Selamat beraktifitas. Semoga kita diberikan kemudahan dan hasil yg baik dari setiap hal yg kita kerjakan.

________

Motivasi : Dengan beradaptasi kita bisa bertahan hidup. Dengan kemakmuran kita bisa meningkatkan kualitas hidup. Dengan kesehatan kita bisa merasakan hidup. Namun diperlukan kemauan berkarya dan berbagi dalam kebaikan untk bisa memahami hakekat kehidupan.

Selamat pagi rekan2. Selamat berkarya. Semoga keberkahan dan kebahagiaan senantiasa terlimpah kepada kita.

___________

Motivasi : Sahabat bukanlah mereka yg bisa berkumpul dg kita dan menyanjung krn kelebihan, namun juga mereka yg mau berkumpul dg segala kekurangan kita dan mau memperbaikinya. Maka hargai mereka yg bisa melakukan 2 hal itu. Dan berhati2lah pd mereka yg hanya bisa menyanjung kelebihan, karena merekalah org pertama yg akan meninggalkan kita, ketika kelebihan kita tdk dpt mereka rasakan lagi .

Selamat pagi rekan2. Have a nice day. Semoga hari ini lebih indah, berkah dan bahagia dibanding sebelumnya.

___________

Motivasi : Madu adalah mahakarya yg dibuat lebah. Dibuat dgn ribuan harapan, milyaran kepakan sayap pekerja, tanpa janji bonus dan apresiasi, tanpa hitungan royalti, tanpa protes, demo dan mogok kerja, dg semangat & keikhlasan yg tak pernah berkurang. Sangat berbeda dg kita, karena memang kita adalah makhluk yg diciptakan lebih pandai dari yg lain. Namun kadang kita lebih pandai menghitung untung yg akan didapat, jabatan yg akan diperoleh, royalti dan uang yg akan diterima, daripada ketika mengerjakannya. Padahal kita tahu rejeki, apresiasi dsb tdk akan pernah didapat sebelum bekerja. Sedangkan kenikmatan dan kepuasan akan kita peroleh berbanding lurus dg besarnya keikhlasan. Maka tambahkan dan tumbuhkan keikhlasan dalam bekerja, karena jika Sang Maha Kuasa meridhoi, segalanya akan mjd mudah terealisasi.

Selamat pagi rekan2. Selamat berkarya, semoga bulan ini menjadi lebih indah dan berkah dari sebelumnya.

______

Motivasi : Setiap org memiliki kekuatan dan kelemahan. Finansial yg mrpkan unsur kekuatan, bisa mjd kelemahan bila hal itu mjdkan semua waktu habis hanya utk mengurusnya. Dan sebaliknya keterbatasan finansial yg merupakan unsur kelemahan, bisa mjd kekuatan ketika hal itu mjd kan kita bisa bekerja keras dan konsisten dlm mencapai cita2. Sesungguhnya yg membuat lemah adalah ketika kita terbelenggu dalam kemiskinan ide, sehingga tdk tahu apa yg bisa kita perbuat dg kondisi kita. Maka selalu berinovasilah apapun kondisi kita, krn perubahan tdk akan pernah terjadi tanpa kita mau bergerak memulainya.

Selamat pagi rekan2. Selamat beraktifitas. Semoga setiap langkah kita mendapat bimbingan dari Nya.

__________

Motivasi : Untuk menghindari kesedihan cukup dengan melupakan segala sesuatu. Tetapi untuk menggapai kebahagiaan dibutuhkan keberanian dlm menyelesaikan masalah. Karena kebahagiaan adalah sebuah proses menuju kondisi yang lebih ideal. Semakin kita bisa merasakan perbedaan kondisi dari sebelumnya, semakin kita bisa merasakan kebahagiaan. Maka nikmatilah perjuangan, karena kebahagiaan akan lebih mudah dicapai dg cara itu.

Selamat pagi rekan2. Selamat beraktifitas. Semoga kesehatan dan kebahagiaan senantiasa bersama kita.

_______

Motivasi : Hidup dalam kecukupan harta dan sejahtera adalah dambaan setiap orang. Namun semua itu tdk akan bisa dinikmati, jika dalam perjalanan utk meraihnya kita korbankan kesehatan. Maka selalu buat pola hidup sehat, sehingga ketika kesejahteraan itu datang, kita dapat merasakannya. Bukan ungkapan penyelasan "dulu ingin beli tidak bisa, skrg bisa beli tidak boleh". Laksana ayam dlm sangkar emas, tidak bisa pergi kemana2 dan hanya bisa makan jagung.X_X 

Selamat pagi rekan2. Have a nice weekend. Semoga sehat dan bahagia selalu. [:)]   [(y)]

_______

Motivasi : Semangat akan muncul jika kita fokus pd keberhasilan, sebaliknya keraguan / kemalasan akan muncul ketika kita fokus pada kegagalan. Maka jadikan kegagalan sebagai cambuk utk mempercepat pencapaian keberhasilan, bukan sebagai beban yg selalu dipikul, sehingga memperlambat pencapaian tujuan.

Selamat pagi rekan2. Selamat beraktifitas.

_________

Motivasi : Kita selalu mendambakan kondisi yg lebih baik. Namun kadang kita lupa menyiapkan diri utk bertahan jika kondisi semakin buruk. Maka selalu bersungguh2lah utk merealisasikan harapan dan bersiagalah utk kondisi sebaliknya. Agar kita tidak terperangkap dalam kesedihan yg berkepanjangan.

Selamat pagi rekan2. Selamat beraktifitas. Semoga senantiasa dalam lindungan dan kasih sayang Nya.

___________

Motivasi : Kesedihan menghalangi pandangan, mematikan rasa, dan menumpulkan pikiran. Sedangkan harapan meringankan langkah, menumbuhkan kreatifitas, dan membuka masa depan. Maka jangan bersedih, selalu tumbuhkan harapan, instropeksi diri dan bekerjalah, karena selalu terbuka masa depan yg lebih cerah.

Selamat siang rekan2. Selamat beraktifitas.

___________

Motivasi : Menerima yang ada adalah salah satu resep utk bahagia. Namun hal itu bukan berarti tidak perlu usaha. Kondisi diatas adalah ketika kita sdh berusaha maksimal, dan hasil tdk bisa diubah. Maka terima dan nimatilah, serta jadikan sebagai instropeksi diri, agar harapan kita berikutnya bisa terealisasi dg baik. Karena fakta tdk akan pernah mau bersatu dg harapan, kecuali kita berusaha sungguh2 dan Sang Maha Kuasa berkenan mengabulkannya.

Selamat pagi rekan2. Selamat beraktifitas. Tetap semangat.

_________

Motivasi : Hidup itu bagaikan permainan. Yang membuat anak kecil selalu gembira utk menekan tombal 'start' dikarenakan bayangan akan hal baru. Berbanding terbalik dg org dewasa yg melihat tombol 'start' sebagai masalah baru. Maka jangan fokus pada kesulitan. Karena pasti ada banyak "O" dalam setiap permainan, 'Oo begitu, Oo itu, dsb". Dan pastikan peran kita dalam kebaikan, karena setelah 'game over' kita akan menuai balasan atas yg kita lakukan.

Selamat pagi rekan2. Tombol start telah dinyalakan, be happy :)(y).

_________

Motivasi : Dalam hal apapun yg kita lakukan dibutuhkan perhatian dan keseriusan. Namun ketika hal itu tdk sesuai harapan, kadang suasana itu tertanam dlm hati dan terbawa dalam keseharian. Sadarlah, dan lihatlah sekeliling, krn masih banyak hal yg menyejukkan yg bisa membahagiakan kita. Mereka yg senantiasa ada, namun kita tdk menyempatkan utk melihat dan menyadari kehadirannya. Sebagaimana bunga yg selalu merekah, kapan dan dimanpun dia tumbuh, meski tdk ada yg melihatnya. Bangkit dan gembiralah, karena yg membuat hidup di dunia ini terasa sempit adalah batasan yg dibikin oleh mata hati kita sendiri.

Selamat pagi rekan2. Doaku selalu agar kita senantiasa berada di jalan terbaik dan bahagia dalam kehidupan ini. Have a nice weekend.


____________

Motivasi : Apa yang membuat kita bahagia bukanlah banyaknya harta yg bisa kita simpan, atau tingginya kedudukan kita di mata manusi. Tapi hati yg selalu jernih dan bersyukur sehingga selalu dapat menerima keadaan dan hati yg berbunga2 ketika berbagi sebagian yg kita miliki kepada org lain. Dan itu semua dapat dirasakan dari senyum dan perhatian yg tulus kepada sesama. Selamat pagi rekan2. Semoga kebahagiaan dan keceriaan senantiasa terlimpah, sebagaimana kecerian matahari memancar di tiap pagi hari:). Selamat beraktifitas.

____________

Motivasi : Pahlawan adalah mereka yg menghasilkan karya berkualitas bagi bangsa dan negara. Demikian arti dalam bahasa sansekerta. Memang bukanlah sebuah kesalahan jika kita berkarya agar mjd pahlawan. Namun sesungguhnya yg mjdkan hidup kita lebih panjang dari usia kita bukanlah identitas itu, melainkan karya kita yg tetap hidup dan berguna sampai kapanpun. Maka jangan menunggu apresiasi itu utk berkarya yg terbaik. Krn di republik ini, gelar itu hanya diberikan pada mereka yg dianggap berjasa setelah meninggal dunia.

Selamat pagi rekan2. Selamat hari pahlawan. Semoga kita senantiasa diberikan kekuatan shg bisa memberikan yg terbaik dalam hidup.

______________

Motivasi : Setiap org punya talenta. Ia adalah kualitas diri yang unik, yang melekat pada seseorang sehingga membuatnya memiliki keunggulan tertentu dibandingkan orang lain. Maka temukan dan asahlah. Karena tanpa itu ia tdk akan maksimal. Sebagaimana seorang atlet utk memecahkan rekor lari dalam tempo 15 menit, dia selalu berlatih, berjam2, berhari2, bahkan berbulan2. Maka senantiasa latih talenta kita, krn hal itu akan menjadikan kita lebih maksimal dalam hasil. Practice makes perfect.

Selamat pagi rekan2. Selamat beraktifitas. Semoga sukses dan bahagia selalu.

_____________

Motivasi : Yang membuat kita tertantang ikut dalam kompetisi adalah adanya harapan utk menang. Harapan itu muncul dengan adanya pemeliharaan dan peningkatan kemampuan setiap saat. Pemenang bukanlah mereka yg paling awal memulainya, tetapi mereka yg dpt bertahan di lintasan sampai garis akhir pada posisi terdepan. Maka peliharalah awal yg baik, dg selalu berinovasi. Karena tanpa itu, kita hanya akan tercatat sbg org yg pandai memulai, namun tidak pernah merasakan hasil.

Selamat pagi rekan2. Selamat beraktifitas. Semoga kita selalu dalam lindungan dan kasih sayang Nya.

___________

Motivasi : Bersyukur itu menjadikan kita bahagia. Tetapi karena rutinitas , kadang rasa syukur kita berkurang seiring bertambahnya waktu. Sesungguhnya bersyukur itu bisa ditumbuhkan dengan ber-empati, merasakan dan berbagi dg mereka yg tdk seberuntung kita. Ketika itu bisa kita nikmati, niscaya rasa syukur dan bahagia akan muncul. Maka selalu asah rasa empati kita kepada sesama. Sehingga ketika kita mendapat ketidakberuntungan, org lainpun berempati kepada kita, bukan mensyukurinya.

Selamat pagi rekan2. Semoga kebahagiian terlimpah kepadamu, serta selalu dalam lindungan, dan kasih sayang Nya.

____________

Motivasi : Kepastian adalah masa lalu, sedangkan masa depan adalah harapan. Maka selalu tumbuhkan harapan dan optimisme, agar kita bisa berkarya menjemput masa depan, atau kita akan tereliminasi dari kehidupan. Karena lingkungan tempat kita hidup, hanya akan memberikan kedudukan terhormat bagi siapa saja yg dapat dirasakan keberadaannya.

Selamat pagi rekan2. Selamat berkarya.
_________

Motivasi : Keyakinan diri dan dukungan lingkungan adalah hal terpenting dalam sebuah perubahan. Semakin kuat hal tsb, semakin cepat pula perubahannya. Tetapi kedewasaanlah yg menentukan apakah seseorang bisa menjadi unsur positif penggerak perubahan atau hanya siap utk digerakkan. Karena sungguh sebuah kemuliaan jika kita bisa mjd unsur positif, yg memicu terjadinya percepatan perubahan menuju kebaikan.

Selamat pagi rekan2. Positive thinking, and be a positive element. Selamat berkarya.

_________

Motivasi : Dalam hidup selalu dibutuhkan semangat utk berubah, sehingga hidup kita semakin baik. Pada dasarnya hal itu sudah ada sejak kita lahir. Yang perlu kita pelihara adalah kualitas semangat perubahan itu. Karena dengan bertambahnya usia kita, terkadang semakin sulit kita bisa menikmati proses perubahan, sehingga kita lebih cenderung utk mempertahankan yg ada (safety player). Tidak senyaman anak kecil yg selalu bisa tertawa disela2 tangis mereka dalam proses berubah bisa berjalan, berlari atau yg lainnya.

Tetap semangat rekan2. Lingkungan kita senantiasa menunggu inovasi kita. Selamat pagi. Selamat berkarya.

______

Motivasi : Hidup bahagia adalah pilihan sebagaimana ketika kita memilih utk bersedih. Pada dasarnya, kesedihan adalah proses utk membahagiakan org lain. Ketika kita sedih krn ban kendaraan bocor, kita disambut bahagia oleh tukang ban. Ketika guru bersedih krn berhalangan datang ke sekolah, ternyata banyak anak didik yg bahagia mendengarnya. Maka ikhlaskanlah semuanya pada Sang Maha Kuasa. Karena yang membuat kita sedih sesungguhnya adalah ketidak ikhlasan hati kita melepaskan sebagian kebahagiaan, yg telah atau akan kita dapat kepada org lain.

Selamat siang rekan2. Selamat beraktifitas dan semoga bahagia selalu.

_______

Motivasi : Sungguh merugi seseorang yg hidup hanya memiliki saudara krn ikatan darah. Karena utk menjadikan hidup ini lebih indah, kita butuh kebersamaan. Banyak org bisa jalan bersama dalam hidup dan saling menolong padahal mereka dilahirkan dari ibu dan bapak yg berbeda. Sahabat adalah sebuah keniscayaan, ketika kita bisa menyamakan visi, misi dan metode pencapaiannya.

Selamat pagi sahabat. Selamat beraktifitas. Semoga kebersamaan ini senantiasa dalam Ridho Nya.

___________

Motivasi : Meski tdk kita harapkan, hidup selalu saja ada masalah yg datang dan pergi silih berganti. Alternatifnya adalah menyelesaikan masalah yg datang dan mengambil hikmah sebanyak2nya, atau kita menghindarinya. Tapi dalam kondisi tertentu lari dari masalah, hanya akan menambah permasalahan baru. Maka hadapilah hidup ini dengan segala konsekuensinya. Atau kita akan selamanya mjd 'pelari' yg menghindar dari masalah satu, kemasalah berikutnya. Kecuali kita mau menjadi atlet lari sejati. Ups sorry gak nyambung ya.

Selamat pagi rekan2. Selamat beraktifitas. Smile  [:)] , be happy  [:D]

_______

Kalau suka gambar-gambar dengan kata kata motivasi seperti di atas, saya membuatnya dengan Aplikasi Canva Android.

Posting Komentar

No Spam, Please.