Quote Motivasi Pagi 3

Motivasi : 'Bagai katak dalam tempurung', demikian peribahasa mengumpamakan org yg tenggelam dalam rutinitasnya, mjd yg paling besar ditempat yg kecil. Sadarlah bahwa ruang aksi dan kreasi kita sangatlah luas. Memang kita dilahirkan dalam keadaan bodoh dan miskin. Namun jika kemudian kita tumbuh besar dan mati dalam keadaan itu, berarti kita tdk memiliki kemauan. Karena sesungguhnya kunci harta adalah ilmu, dia berserakan dimana2, siapa yg dapat mengambilnya dia yg akan bisa menikmatinya. Maka tumbuhkan kemauan utk selalu bisa lebih baik lagi dengan berani menambah luas ruang aksi dan kreasi kita, sehingga kehidupan yg kita jalani bisa lebih berkualitas.
Quote Motivasi Pagi 3

___________
Motivasi : Setiap kita memiliki hal yang mjd kan kita antusias dan tdk pernah bosan utk memikirkan atau mengerjakannya, itulah passion. Setiap org memiliki passion dan tujuan yang berbeda. Maka tentukan tujuan kita dengan jelas dan nikmati perjalanannya sesuai passion kita masing2.
Selamat pagi rekan2. Selamat menikmati perjalanan bagi yang sedang mudik, semoga selamat sampai tujuan.
_____________
Motivasi : Kita diciptakan memiliki logika dan perasaan. Ketika logika yang kita gunakan, hidup akan berisi benar dan salah. Ketika perasaan yang kita gunakan, hidup akan berisi suka dan tdk suka. Maka ketika kita memutuskan sesuatu dengan perasaan, tumbuhkan pula logika, agar kita dapat memilih dengan baik dan adil. Dan ketika kita hrs memutuskan dengan logika, tumbuhkan perasaan, agar keputusan kita bermoral. Sehingga hidup kita lebih bermanfaat, namun tdk dimanfaatkan.
Selamat pagi rekan2. Selamat beraktifitas.
____________
Motivasi : Kita sadar bahwa kita dipengaruhi oleh diri kita dan orang lain. Tetapi apa yang kita lakukan adalah akumulasi dari input yang masuk ke dalam pikiran kita. Maka selalu jadilah majikan dari pikiran kita sendiri, dengan memberikan tanggapan positif kepada pikiran atas setiap hal yang datang kepada kita. Karena output positif, hanya akan muncul dari input positif pula.
Selamat pagi rekan2. Selamat beraktifitas.
_____________
Motivasi : Inspirasi adalah bahan bakar, ia menjadi sumber semangat dan kreatifitas dalam kehidupan. Maka jangan pernah biarkan inspirasi menyala dalam diri kita kemudian padam kembali. Karena sampainya bbm ini ke tangan Anda, dulu juga hanya sebuah inspirasi, shg sekarang kita tidak perlu lagi melepaskan merpati sebanyak kontak di bb utk dapat menyampaikan pesan ini.
Selamat pagi rekan2. Selamat beraktifitas.
_______________
Motivasi : Inspirasi selalu ada dalam kehidupan setiap org. Yang membedakan hal itu dari seorang jenius dan pemimpi adalah prosentase merealisasikannya. Org jenius dengan sedikit inspirasinya menjadikan banyak action, sedangkan pemimpi meski memiliki banyak inspirasi ia hanya sedikit action atau bahkan tdk sama sekali. Maka tindaklanjuti setiap inspirasi dengan action, atau hal itu hanya mengukuhkan kita sebagai seorang pemimpi.
Selamat pagi rekan2. Selamat beraktifitas.
_________
Motivasi : Harta memang sangat diperlukan dalam kehidupan, dia akan menjadi sangat baik, selama menjadi hamba dan kita menjadi tuannya. Tapi akan menjadi buruk jika ia berhasil menjadi tuan dan kita menjadi hambanya. Maka selalu peganglah harta dengan tangan kita, jangan biarkan dia mendominasi dalam hati apalagi kita sendiri yang merelakan hati kita menjadi tempat bersemayamnya.
Selamat pagi rekan2. Have a nice day.
___________
Motivasi : Untuk menemukan kemudahan, ternyata dibutuhkan nyali dan kemauan yang sungguh2. Karena besar kecilnya kemudahan yang kita rasakan, berbanding lurus dengan kesulitan yang kita dapat. Maka untuk masa depan yang lebih baik, kita harus berani menerima tantangan/kesulitan guna menemukan kemudahan, sehingga kita siap menghadapi terpaan angin yang lebih kuat, di perjalanan kehidupan yang terjal dan mendaki.
Selamat pagi rekan2. Selamat beraktifitas.
____________
Motivasi : Keyakinan merupakan syarat awal seseorang utk merealisasikan cita2. Tetapi usaha dan doa yang menjalankan dan mempercepat pencapaiannya. Termasuk diantaranya memperlebar jaring sosial, krn teman yang tepat dapat mempercepat pencapaian cita2 kita, utk diperlukan proses hingga saling percaya. Maka sadarilah bahwa semakin luas jaring sosial kita semakin banyak aset kita yang dpt kita gunakan meraih sukses.
Selamat siang rekan2. Selamat beraktifitas.
____________
Motivasi : pernahkah anda melihat lalat yang berusaha melewati jendela kaca? lalat itu akan menghabiskan berjam-jam, berusaha untuk menembus kaca itu. jika saja lalat itu berhenti dan mundur sedikit kebelakang maka ia akan menyadari bahwa disamping jendela itu ada pintu yang terbuka. jika anda menemui jalan buntu, berhentilah sejenak dan mundurlah sedikit kebelakang untuk mengetahui akar masalah anda dan temukanlah jalan keluar.
Selamat siang rekan2 :) selamat berlibur :D
_____________
Motivasi : Ternyata dalam menjalani hidup, semangat saja tdk cukup, perlu juga perhitungan yang matang dan kesabaran. Karena banyak tantangan yang harus dilewati yang kadang diluar prediksi kita. Maka selalu ikuti perkembangan informasi, sehingga kita dpt mempersiapkan bekal yang tepat utk dapat berjalan sampai tujuan dengan sukses.
Selamat malam rekan2. Selamat beristirahat dan tetap semangat ! :D
____________________
Motivasi : Setiap kita memiliki kebutuhan, krn tanpa itu kita tak akan memiliki kemauan utk memenuhinya. Maka jadikan keinginan sebagai kebutuhan. Karena sekuat apa kita menjadikannya sbg sebuah kebutuhan, sekuat itulah kita akan berusaha meraihnya. Semakin jelas kebutuhan terpampang di depan kita, semakin kreatif dan mudah kita mengetahui jalan utk mencapainya.
Selamat pagi rekan2. Selamat beraktifitas.
____________
Motivasi : Satu hal yang kadang membuat kita selalu bimbang dan ragu adalah kita terlalu banyak berfikir dan takut bertindak. Yang kita butuhkan utk meningkatkan kualitas hidup kita adalah kecepatan berfikir dan bertindak. Karena berfikir cepat tanpa tindakan, akan menjadikan ide kadaluarsa. Sedangkan bertindak cepat tanpa disertai kemampuan berfkir, dapat menimbulkan permasalahan. Maka selalu berlatihlah, agar bisa menyeimbangkan kecepatan berfikir dan bertindak, sehingga kita bisa mendapatkan hasil maksimal.
Selamat pagi rekan2. Selamat beraktifitas.
_____________
Motivasi : Ternyata dalam menjalani hidup, semangat saja tdk cukup, perlu juga perhitungan yang matang dan kesabaran. Karena banyak tantangan yang  harus dilewati yang kadang diluar prediksi kita. Maka selalu ikuti perkembangan informasi, sehingga kita dpt mempersiapkan bekal yang tepat utk dapat berjalan sampai tujuan dengan sukses.
Selamat pagi rekan2. Selamat beraktifitas.
___________
Motivasi : Dedikasi adalah kunci menuju kesuksesan. Memang hidup itu pilihan, antara penguasaan sesuatu yang “luas tapi dangkal atau sempit tapi dalam”. Yang pasti sejarah mencatat, orang2 yang berhasil menorehkan tinta emas dalam sejarah adalah orang2 yang berdedikasi pada suatu hal tertentu.
Maka diantara keluasan pemahaman yang kita dapat, pada akhirnya kita harus punya 'brand' atas diri kita, dengan memiliki dedikasi pd sesuatu yang kita fahami secara mendalam.
Selamat pagi rekan2. Selamat beraktifitas.
_________________
Motivasi : Konsistensi adalah sebuah kata yang sering kita dengar dalam forum evaluasi, sayangnya bukan krn baiknya dlm pelaksanaan, tetapi krn kurangnya di jalankan. Ingatlah bahwa konsistensi merupakan kristalisasi hasil perenungan akan hidup. Tanpa konsistensi kita akan melenceng dari tujuan. Namun dalam kehidupan yang penuh dengan perubahan dan kompetisi, konsistensi saja tdk cukup, kita harus menambahkannya dengan percepatan pembelajaran, agar kita tdk tertinggal dari yang lain.
Selamat pagi rekan2. Selamat beraktifitas.
______________
Motivasi : Dalam hidup, kadang kita merasakan suatu keadaan yang membosankan. Dilihat dari satu sisi, hal tsb merupakan kebaikan, apalagi jika berhubungan dengan masa depan, karena berarti kita mempunyai hasrat untuk berubah. Maka berfikirlah positif dan jangan hanya diam menanti datangnya perubahan, tetapi rencanakan, persiapkan, dan lakukan, sehingga tercipta peluang itu. Karena tidak ada yang bisa merubah nasib kita kecuali kita sendiri.
Selamat pagi rekan2. Have a nice weekend.
____________________
Motivasi : 'Bagai katak dalam tempurung', demikian peribahasa mengumpamakan org yang tenggelam dalam rutinitasnya, mjd yang paling besar ditempat yang kecil. Sadarlah bahwa ruang aksi dan kreasi kita sangatlah luas. Memang kita dilahirkan dalam keadaan bodoh dan miskin. Namun jika kemudian kita tumbuh besar dan mati dalam keadaan itu, berarti kita tdk memiliki kemauan. Karena sesungguhnya kunci harta adalah ilmu, dia berserakan dimana2, siapa yang dapat mengambilnya dia yang akan bisa menikmatinya. Maka tumbuhkan kemauan utk selalu bisa lebih baik lagi dengan berani menambah luas ruang aksi dan kreasi kita, sehingga kehidupan yang kita jalani bisa lebih berkualitas.
Selamat pagi rekan2. Selamat beraktifitas.
______________
Motivasi : Sangat nyaman berbicara dengan orang lain yang mau berempati kepada kita. Namun kita harus selalu sadar, bahwa lebih banyak org yang berbicara tanpa itu, apalagi jika dalam pertemuan singkat. Maka mulailah utk dapat berempati pada orang lain, karena hidup seperti gema, tdk mungkin kita mendapatkannya, jika kita tidak pernah bisa memberikannya.
Selamat pagi rekan2. Selamat beraktifitas.
______________
Motivasi : Beradaptasi diperlukan setiap kita utk dapat bertahan hidup dalam lingkungannya. Namun jika adaptasi tsb merupakan buah dari kemalasan kita merubah kondisi yang tdk ideal, berarti kita telah pasrah pada keadaan. Maka jadikan kecepatan beradaptasi kita menjadi pendorong pencapaian kondisi yang lebih baik. Karena adaptasi bukanlah berarti kenyamanan, tetapi bertahan hidup dan mengumpulkan kekuatan untuk bisa tumbuh lebih besar.
Selamat pagi rekan2. Selamat beraktifitas.
___________________

Motivasi Pagi 3 sukses nasehat tips
Motivasi : Kita sadar bahwa dengan mencetak sukses, menjadikan kita selalu semangat. Tetapi kita lebih sering melakukannya secara temporer daripada menjadikannya sebagai kebiasaan. Padahal semakin besar dan sering sukses bisa kita capai, semakin besar dan berlipat pula semangat dan optimis hidup yang tumbuh dalam diri. Maka jadikan sukses sebagai kebiasaan. Dengan mengisi waktu dengan karya2 terbaik, dan memanfaatkan masa istirahat utk mengumpulkan energi dan menentukan strategi, sehingga bisa mencapai sukses yang lebih besar dengan cepat.
Selamat pagi rekan2. Have a nice day.
________________
Motivasi : Setiap orang mendambakan kebahagiaan. Namun terkadang tanpa sadar kebahagiaan yang kita rasakan berbalut dengan duka orang lain, senyum kita bercampur dengan derita saudara kita. Maka janganlah sewenang2 dan selalu tumbuhkan sikap empati, krn bisa jadi, kita berada pada posisi mereka suatu saat nanti.
Selamat pagi rekan2. Have a nice weekend.
______________
Motivasi : Adalah indikasi kebaikan jika kita dapat diterima oleh orang lain, dan adalah sebuah kemuliaan jika kita dapat menerima orang lain. Karena tidak mungkin kita bisa menjadi lebih baik dan bermanfaat, kecuali kita dapat diterima dan menerima orang lain, sehingga kita bisa saling berbagi dan memberikan masukan.
Selamat pagi rekan2. Selamat beraktifitas.
_______________
Motivasi : Kadang kita berharap, dalam rutinitas kita terjadi sebuah kejutan dan perubahan yang besar dalam kehidupanan, baik secara ekonomi maupun karir. Tetapi ingatlah bahwa perubahan hanya akan terjadi jika ada pertumbuhan. Maka buatlah rutinitas yang menciptakan pertumbuhan dalam diri kita, baik dari segi kemauan maupun kemampuan. Karena keniscayaan akan tercipta ketika kita bisa menumbuhkan dua hal tersebut.
Selamat pagi rekan2. Selamat beraktifitas.
________________
Motivasi : Bersosialisasi memang menjadikan kita kaya akan pengalaman, sehingga kita dapat bertindak lebih baik. Tetapi bersosialisasi butuh etika, agar pengalaman kita tdk hanya dipenuhi dengan hal yang  penuh kepahitan. Karena tidak mungkin kita mengharapkan penerimaan orang lain, tanpa kita mau ber empati terhadap mereka.
Selamat pagi rekan2. Selamat beraktifitas.
______________
Motivasi : Sungguh indah jika misi hidup kita bisa senantiasa teraplikasikan dimanapun kita berada. Karena tidak sedikit org yang meninggalkannya ketika keluar dari rumah. Maka jangan lupakan misi hidup kita, shg kehadiran kita menjadi sebuah anugerah bukan musibah. Bermainlah fairplay utk menjadi yang terbaik, bukan dengan cara mematikan pesaing yang lebih baik. Krn hidup kita akan lebih indah dan bermakna, jika kita bisa menjadikan kehidupan org lain lebih hidup, bukan menjadikannya layu dan mati.
Selamat pagi rekan2. Selamat beraktifitas.
_________________
Motivasi : Sungguh beruntung org yang sadar atas kesalahannya pada seseorang kemudian meminta maaf. Dan sungguh bijak org yang bisa memaafkan kesalahan org lain padanya. Maka tumbuhkan sikap saling memaafkan diantara sesama, agar tdk menjadi penyakit hati dalam diri. Meski kadang permintaan maaf tidak bisa memulihkan hati yang luka, dan masih meninggalkan bekas, namun ia akan menjadikan hubungan kita dengan org lain lebih indah dan harmonis.
Selamat pagi rekan2. Mohon maaf jika ada salah selama ini. Selamat beraktifitas.
__________
Motivasi : Tidak seorangpun mau utk berbuat salah atau gagal dalam kehidupan. Tetapi tdk mungkin kita mjd org yang tidak pernah salah dengan selalu menghindar dari tanggung jawab atau hanya berdiam diri. Karena hanya pecundang yang menyerah sebelum bertanding. Maka jadikan hidup kita lebih bermakna dengan berkarya dan berbuat. Dan jangan pernah berhenti krn adanya kesalahan, tetapi jadikan ia sebagai batu loncatan pembelajaran, sehingga kita dapat mencapai tujuan lebih cepat.
Selamat pagi rekan2. Selamat beraktifitas.
____________
Motivasi : Sifat egois muncul dalam diri kita krn alibi, bahwa setiap kita berhak melakukan apa yang kita mau. Ia akan mjd masalah jika dilakukan berlebihan dan tanpa batas, karena berarti ada hak2 org lain yang kita kesampingkan. Maka jangan posisikan diri kita dan keluarga dalam lingkungan yang selalu dilayani dan menerima, atau dalam lingkungan yang keras dan miskin kasih sayang, krn hal itu akan memadamkan empati dan menumbuhsuburkan egois tanpa batas. Tetapi ciptakan lingkungan yang dapat menumbuhkan sifat utk bisa mengambil secukupnya, dan berbagi meski sedikit, krn hal itu akan lebih menenteramkan.
Selamat pagi rekan2. Selamat beraktifitas.
___________________________
Motivasi : Menciptakan harapan keberhasilan dalam diri sendiri, merupakan langkah awal utk tetap semangat dalam kehidupan. Tetapi harapan di angan2 tanpa kerja nyata, hanya akan menjadikan kita seorang yang hidup dalam dunia mimpi. Maka tindak lanjuti harapan dengan kerja keras dan cerdas, sehingga kita dapat mewujudkannya dalam dunia nyata.
Selamat pagi rekan2. Have a nice day.


Sambungan dari SINI dan SINI

2 komentar

  1. Terimaksih banyak, banyak memberikan pembelajaran dan motivasi bagi sy. Beberapa mengingatkan sy pada beberapa buku yg pernah sy baca.:)
  2. @ Mbak Nunik: Sama2 mbak, terimakasih, bagusnya kalau setiap potongan motivasi dijabarkan lagi kali yah? :) Ok deh, trims dah mampir
No Spam, Please.