Perbedaan Utama Facebook dan Twitter

Sosmed atau sosial media diartikan sebagai media sosial atau sering juga disebut-sebut sebagai jejaring sosial. tidak ada yang salah dengan istilah bermacam-macam itu, kalau mau tahu definisi yang pasti tanya saja ahli bahasa :) Ada yang bertanya tentang Foursquare, saya kira penjelasan dari Wikipedia sudah sangat gamblang, lagi pula ada baiknya langsung terjun mencoba trial and error dengan langsung mempraktekkan sambil belajar. :)
Perbedaan Utama Facebook dan Twitter

Sosmed atau sosial media diartikan sebagai media sosial atau sering juga disebut-sebut sebagai jejaring sosial. tidak ada yang salah dengan istilah bermacam-macam itu, kalau mau tahu definisi yang pasti tanya saja ahli bahasa :)

Ada yang bertanya tentang Foursquare, saya kira penjelasan dari Wikipedia sudah sangat gamblang, lagi pula ada baiknya langsung terjun mencoba trial and error dengan langsung mempraktekkan sambil belajar. :)

Kalau Facebook tidak tua atau muda sepertinya sudah sangat populer, melebihi popularitas media sosial lainnya. yah saya akui, facebook sangat mudah untuk digunakan, hampir semua kelebihan dan fasilitas yang diunggulkan di media sosial lainnya semua ada terangkum jadi satu dalam layanan facebook.

lain halnya dengan Twitter masih banyak yang tidak tahu bagaimana menggunakan twitter. saya sendiri lebih menyukai twitter karena alasan simplisitas, kesederhanaan interface membuat saya nyaman berinteraksi dan mengumpulkan berbagai informasi diantara jutaan twit setiap harinya.

Ada yang bertanya apa bedanya Twitter dan facebook?
Coba saja lihat di halaman awal mereka masing-masing.

Perbedaan Utama Facebook dan Twitter

 Twitter bertanya: What's happening? Apa yang sedang terjadi?


Perbedaan Utama Facebook dan Twitter

Facebook bertanya: What's on your mind? Apa yang Anda pikirkan?

Itu merupakan perbedaan yang sangat fundamental jika saja kita tahu makna 2 pertanyaan yang berbeda tersebut, itulah yang saya tahu soal beda antara twitter dan facebook.

perbedaan lainnya? yah banyak, silahkan coba sendiri, maka kita akan tahu apa bedanya.

:)

2 komentar

  1. koprol bagaimana? :D
  2. @DaengKops hehehe nanti deh saya posting ttg koprol, 4sq, gowala dst (socmed berdasarkan tempat/lokasi), nanti deh, thx untuk idenya :)
No Spam, Please.