again about "LOVE"

again about "LOVE" "IN THE END THE LOVE WE TAKES IS EQUAL TO THE LOVE WE MAKE"
again about "LOVE"



my friend just say


for men..."love" its a different thing with "sex", I agree, indeed.

sex just one in a million way to show love and not the major goal. we can show it with a million way....even just smiling.

alah...males mikirnya kalo pake bahasa "linggis". point of view-nya yang paling kena dialog yusuf dengan fansnya.

in my word, yusuf say:
"keindahan yang kau lihat hanyalah pantulan dari Sang Maha Indah, jika kita kehilangan keindahan itu, yang berubah adalah media pemantul (dalam kasus ini Yusuf sendiri) sedang Dia Yang Maha Indah tetaplah abadi"

terus hubungannya sama love?


Cinta kan akrab banget tuh sama yang namanya keindahan, pokoknya indah aja deh, mau bokin lo namanya Indah kek, siapa kek pokoknya, indah, hahaha. Nah keindahan itu berasal dari mana, hayoo? dari bokin lo atau dari elo? yakin lo? sumpee lo?.

Lo married dasarnya apa? cinta yah? terus pas dagh merried cintanya kemana? terus dagh kira2 kalo umur lo panjang after 30-50 years cinta ngomong apa sama elo?? anak2 dagh pada gede dan kabur dengan pilihannya masing-masing, tinggal gue sama bokin rasanya gimana yah?

this the life yg dagh gue perjuangkan seumur hidup...apa sesuai dengan harga yg telah gue bayarkan?

"take a look in to my eyes, theres no prices I wont pay" (always - Bon Jovi)

nah balik ke "pricing" gak ada hub nya sama marketing bro...., dasarnya kita akan kurang menghargai apapun yg didapatkan dengan mudah, take a sample udara yg masih gratis, kalo air dagh susah kan ada PAM, Thames, dll.. air=Blue Gold kata kapitalis.

baliknya ke lagunya beatles "in the end" (Golden Slumber)... ya gak bro..


"IN THE END THE LOVE WE TAKES IS EQUAL TO THE LOVE WE MAKE"


liat tuh...."WE MAKE" bukan "I MAke atau U MAKE" tapi WE, karena kata Love gak mungkin ada tanpa adanya dua pihak yg love-love an. (apa seeehhh)

cape yah ngomongin "LOVE"... capean mana sama Making Love? :P.

eittt tar dulu making love disini maksudnya bagaimana kita menerjemahkan cinta dalam keseharian, bukan cuma masalah ranjang doang (pdhl dagh jarang yg pake ranjang ha...ha...ha).

OK Bro................ love you.
PS: tuh gue pake kata "love" biar lo gak curiga. ha...ha...ha..emang gue cowo apaan coy.

Posting Komentar

No Spam, Please.