Pacaran???

Pacaran???

Entahlah, biasanya sih papan pengumumannya DILARANG MANCING DI SINI yang ini kok aneh yah, lumayan buat oleh2 huehehehe
Aiz beli sepedah

Aiz beli sepedah

Dah seminggu ini si aiz merengek2 minta dibelikan sepedah. Sampai dgn statement, aiz mau buka celengan, kalo uangnya gak cukup sepedah lam...
Indonesia ambigram

Indonesia ambigram

Masih belum rapih, tapi sekadar oleh-oleh dari padepokan hehehe gw nampang di depan padepokan hihihihi sampai bertemu di pest...
aku berduka

aku berduka

Sudah lama hati ini tak berduka biar kurasakan duka ini biar kunikmati air mata ini haru, sedih, marah namun pasrah biar aku alami bi...