AKU INGIN

AKU INGIN

AKU INGIN aku ingin mencintaimu dengan sederhana dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu aku ingi...
Pic of the day: Be aware!!!

Pic of the day: Be aware!!!

Karena kemaren terjadi tragedi "KEHILANGAN SANDAL", saat ada acara di rumah bisot,maka nih tips supaya sandal kamu gak hilang. ...
Solilokui EGP

Solilokui EGP

Ah kenapa juga harus tersinggung? Hinaan, cacian, gak satupun efeknya gw ijinkan menyentuh hati gw, gw punya kontrol penuh kok sama pikir...
Tentang pers

Tentang pers

Pers.... mungkin sama seperti postingan ini -->> http://www.bisotisme.com/2008/06/dumelan-senin-siang.html
Dumelan Senin siang

Dumelan Senin siang

Orang Menggigit Anjing Ini adalah adagium kuno dalam sejarah jurnalistik. Anjing menggigit orang bukanlah berita, tetapi kalau oran...
STUPIFY from DISTURBED

STUPIFY from DISTURBED

Yeah, bringing you another disturbing creation from the mind of one sick animal who can't tell the difference, and gets stupified ...
Quiz blogger

Quiz blogger

Eh brur n ses Saya dapet e-mail bagus nih, buat yg dagh baca sih yah basi dunk, tapi gpp tentu saja buat yang belum baca e-mail ini saya ...