Shangri-la story 2

Shangri-la story 2 (versi maksa... lagi gak mood segh)

Di Shangri-la itu ada urusan kantor, tapi bagi bisot itung2 dapet makan siang gratis plus tidur siang di hotel selama 5 hari. (Btw yang dimaksud tidur siang di sini bukan tidur di room atw kamar hotel, tapi di tempat seminar, kalo ngantuk dagh menyerang... yah jangankan pemateri yg ngoceh, Dian sastro atw Sarah sechan juga... tidak tergoda... sleep is the good deed).

Inget Sarah Sechan jadi inget film XL... antara aku, kau dan Mak Erot wkkkk Doski berperan jadi Mak Siat, cucu illegalnya Mak Erot

wkkkkk... uda ah, gw bukan mau cerita ini kok. eh nih, snap shot film nya. wkkkk. sorry, gw ogah nayangin snap shot sarah sechan yg pake kemben dan kebaya, sekseh getho loh, tar pada betah melototin gambarnya doang lagi... wkkkkkk

Jadi ceritanya di shangri-la tuh ada seminar tentang perbatasan negara gitu, setelah sukses tidur berkali-kali akhirnya gw juga baru tahu kalo Repu-Blog Indonesia ini ternyata berbatasan dengan 10 negara, buanyak amat yak... Hayyo negara apa aja hayyo, tanya Mbah Google aja yah.

Terus ada peserta yang dari Brunei, setelah acara minta di anterin buat beli oleh2, cape mikir gw escort ke mall ambasador aja yg deket... wkkkkk doi malah beli HP Aikon second, katanya kalo di negara dia, "HP second yang sama" harganya bisa 2 kali lipat.. wkkkkk (This the reason I luff My Country).

Sekalian lagi ngomongin HP, kalo kita masuk ke hotel kan diperiksa tuh sama guard alias satpamnya, nah saat memasuki metal detector gitu, HP, Gantungan kunci, bla-bla-bla malah disimpan dalam baki dan tidak melewati metal detector. Wah doski belum tahu nih, kalo seandainya bisot sudah punya HP yang bisa nembak kayak HP dari Yugoslavia itu, kejebolan nih Satpam, bisa di pecat... cat..cat.

Nih dia HP yg bisa nembakin 4 peluru kaliber 0.22, yah lumayan buat bikin lubang dijidat mah... wkkkkk


Btw selain ketemu peserta yg dari Brunei itu bisot juga ketemu sama yang dari Timor leste, doi dulu waktu Timor Leste belum merdeka, bekerja di Indonesia seprofesi sama bisot, eh pas Timor-timor merdeka, doi kerja masih dengan profesi yang sama tapi di Timor Leste, wah kalo Makassar Merdeka, gw juga mau kayak gitu ah wkkkk (buset banget, bisa di cap sebagai separatis negh wkkkk) Gak lah, gw tetep cinta Indonesia lah...

wess pas hari jumat tuh hujan ya ampun dari malemnya dagh deres banget, sukses sampe hotel dengan sepatu basah kuyup, padahal tuh hari penutupan, dan ada beberapa peserta yang batal pulang karena bandara di tutup. Eleuh-eleuh ternyata banjir dimana-mana, pantes casablanca yg biasanya padat merayap doang jadi PAMER PAHA (PAdat MERayap tanPA HArapan).

Kok gw jadi gak nyambung2 yeh cerita, lompat sana lompat sini, lg gak mood kali yeh, ya udah met sore degh, tar kalo mood gw sambung.

OOT: Breaking news, hari jumat gak jadi libur (bahasa resminya "cuti bersama") wkkk


salam.


Komentar:

dfahrizal   Selasa, 5 February 2008 @ 18:05 WIB  
mendingan ga usah libur juga sih, jadi jatah uang makan tetep dapet.
met sore juga dech....
sastrawiguna   Selasa, 5 February 2008 @ 20:48 WIB  
xixixixi...kumpulin dulu tuh mood nya

sarojini   Selasa, 5 February 2008 @ 21:01 WIB   
eee itu tesi yaa..atau kabul luar negri..wah ga nyangka daeng bisot ngefans sama tesi hi hii..


Posting Komentar

No Spam, Please.