Pengakuan Playboy Sejati

Pengakuan Playboy Sejati

Sebagai Proses Penjajakan, Percayalah Kepada Cowok (tidak mengandung ayat dari kitab agama manapun) Jangan salah persepsi. Tulisan...
kucing garong

kucing garong

Intro C#m E B C#m G# C#m C#m Kelakuan si kucing garong E B Ora kena ndeleng sing mlesnong C#m G# Main ...
Near Miss, whats up sist????

Near Miss, whats up sist????

Teteh gue nulis: Wednesday, May 09, 2007 NEAR MISS , 09/05/2007 Hari ini Tuhan ngasih gw nyawa cadangan lagi... udah ber-kali2. ...
celana gaya melorot wkkkk

celana gaya melorot wkkkk

eh gue gak tahu kalo model itu berasal dari dalem penjara.... btw trend make celana di pelorot2in rupanya bikin gerah juga yah ht...
62 tahun mengeja

62 tahun mengeja

Hari jumat, 17 agustus.... 62 tahun Indonesia merdeka Dumelan dan gerundelan gue seharusnya larut dlm gegap gempitanya kumandang lagu I...
kisah si tikus

kisah si tikus

Seekor tikus mengintip dari celah dinding, tampak olehnya sang petani sedang memperlihatkan kepada istrinya sebuah perangkap tikus yang ba...
Refuse-Resist SEPULTURA

Refuse-Resist SEPULTURA

Dari pada BT, naek darah, mending nyanyi Nih Teksnya: Chaos A.D. Tanks on the streets Confronting police Bleeding the Plebs Raging...
17 Agustus 2010

17 Agustus 2010

Pic from: http://www.oktagon.co.id/yayasan/comments.html : Pada Agustus-ku yang ke sembilan Pagi Berhadap-ha...
pemuda jujur

pemuda jujur

Apa yang kelihatan baik belum tentu benar adanya Suatu sore, seorang pemuda datang ke sebuah restoran yang menjual ayam goreng dan membel...